20 Film Bollywood Paling Ditunggu Tahun 2022 (Bagian 1)

salaar
salaar (Foto : )
India dikenal dengan industri hiburannya yang cukup maju melalui film dan serial Bollywood. Hasil karya mereka disukai dan diterima dengan mudah di berbagai negara termasuk Indonesia.
Pada saat ini, sebagai penggemar film Bollywood akan di gemparkan dengan sebuah film-film baru yang akan dirilis pada tahun 2022 ini. Dengan deretan bintang Bollywood yang pasti akan menjadi tahun yang tak terlupakan di Bioskop.Ini lah film Bollywood yang akan tayang pada tahun 2022 ini. Apa saja film? Sudah kami rangkum untuk kalian para penggemar Bollywood, simak artikelnya di bawah ini.
1. K.G.F: Chapter 2 [caption id="attachment_533717" align="alignnone" width="900"] (foto: IMDb)[/caption] K.G.F: Chapter 2 adalah sekuel yang sangat dinanti dari film dengan budget tinggi yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer pada 2018. Film aslinya sukses besar dan menyiapkan panggung untuk sekuel yang lebih besar.K.G.F: Chapter 2 akan melanjutkan film pertama dan mengikuti pertarungan Rocky melawan Adheera. Dengan ekspektasi yang tinggi dari para penggemar, K.G.F: Chapter 2 pasti akan menjadi salah satu film terbesar tahun 2022. 2. RRR