Merinding! 6 Artis Bollywood Ini Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film

artis alami kejadian horor img
artis alami kejadian horor img (Foto : )
Sebagai pekerja seni, banyak artis Bollywood yang menghabiskan waktu di lokasi syuting. Hal itu memberi banyak pengalaman untuknya, termasuk hal mistis.
Percaya atau tidak, manusia hidup berdampingan dengan banyak makhluk tak kasat mata. Hal tersebut diyakini oleh banyak orang karena banyak dari mereka pernah mengalami hal mistis, tak terkecuali artis Bollywood.Namun, apa jadinya bila pengalaman mistis tersebut dialami dalam proses syuting fim? Berikut ini 6 artis Bollywood yang menceritakan pengalaman mistisnya saat proses syuting dirangkum dari Bollyworm pada Rabu, 29 Juni 2022.
Varun Dhawan [caption id="attachment_533682" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @varundvn) (Sumber: Instagram @varundvn)[/caption]Varun Dhawan pernah mengalami pengalaman mistis. Pada saat itu ia tengah syuting untuk film ABCD 2. Ia menginap di salah satu hotel di Las Vegas yang disebut-sebut sebagai hotel favorit penyanyi legendaris, Frank Sinatra. “Hotel itu benar-benar angker karena saat malam hari saya mendengar seseorang bernyanyi dan pintu terbuka sendiri,”