4 Aktor Bollywood Buka-bukaan Soal Momen Mereka Kehilangan Keperjakaan

Sumber foto: Instagram beberapa aktor Bollywood
Sumber foto: Instagram beberapa aktor Bollywood (Foto : )
Beberapa aktor mungkin ada yang tertutup perihal hubungan seksnya, namun ada juga yang berani secara terbuka mengungkapkannya di depan publik. Seperti empat aktor ternama Bollywood berikut ini yang berani buka-bukaan soal kehidupan seks pribadinya.
Kehidupan pribadi artis selalu menarik untuk disorot. Apalagi ketika mereka mengungkapkan kisah pribadi yang menghebohkan kepada publik.Melansir laman Bollywood Life, Senin, 27 Juni 2022, berikut nama-nama empat aktor Bollywood yang berani buka-bukaan soal kapan mereka kehilangan keperjakaan.
1. Ranbir Kapoor Aktor Ranbir Kapoor mengungkapkan bahwa sekitar berusia 15 tahun, ia telah kehilangan keperjakaanya. Ia mengaku telah melakukan hubungan seks pertamanya dengan kekasihnya pada saat duduk di bangku SMA.Menurutnya, kehilangan keperjakaan dan keperawanan sebelum menikah sudah bukan hal yang aneh lagi di India.Pernyataan Ranbir tersebut seolah menyindir Salman Khan  yang pada saat itu mengatakan bahwa dirinya masih perjaka. Padahal, pada saat itu Salman Khan berusia 47 tahun.