5 Skandal Perselingkuhan Artis Bollywood, Shah Rukh Khan Kepincut Priyanka Chopra

Sumber foto: Janbharattimes
Sumber foto: Janbharattimes (Foto : )

Menjalin hubungan, memperbaiki hingga memutuskan hubungan adalah suatu hal yang biasa dalam percintaan. Namun, beberapa artis Bollywood ini memiliki skandal perselingkuhan dengan sesama rekan artis. Siapa sajakah mereka? Meskipun sudah menikah, beberapa aktor Bollywood ini diduga telah menjalin hubungan gelap dengan lawan main mereka. Melansir laman Janbharat Times, Senin, 27 Juni 2022, inilah skandal perselingkuhan beberapa artis Bollywood.

1. Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut   Hrithik Roshan menikah dengan Sussane Khan pada tahun 2000 hingga keduanya dikaruniai dua orang anak. Namun, pada saat syuting film Krrish 3 (2013), Hrithik Roshan melakukan hubungan terlarang dengan Kangana Ranut. Pada akhirnya, Hrithik dan Sussane bercerai pada 2014 yang diduga karena perselingkuhan tersebut. Namun, baik Hrithik maupun Sussane menepis penyebab berakhirnya hubungan mereka karena sebuah perselingkuhan.

2. Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra   Priyanka Chopra merupakan artis yang diduga sering memiliki skandal perselingkuhan dengan lawan mainnya, namun ia tak pernah mau berkomentar mengenai kehidupan pribadinya. Shah Rukh Khan adalah salah satu dugaan tersebut. Sebelum terjung ke dunia akting, Shah Rukh Khan telah menikah dengan Gauri Khan. Dikabarkan, kedekatan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra sudah terkenal sejak lama. Namun, tidak pernah ada diantara mereka yang mengklarifikasi rumor tersebut.

3. Aamir Khan dan Kiran Rao   Aktor Shah Rukh Khan menikah dengan Reena Dutt pada 1986. Pada film Lagaan (2001), Aamir Khan jatuh cinta pada Kiran Rao selaku assisten sutradara. Akhirnya, pada tahun 2022 Aamir memutuskan untuk bercerai dengan Reena Dutt dan menikahi Kiran pada 2005. Namun, pada akhirnya hubungan keduanya pun berakhir dengan perceraian pada tahun 2021 lalu.

4. Govinda dan Rani Mukherji   Govinda telah menikah dengan Sunita Ahuja pada tahun 1987. Namun, pada tahun 2000, Govinda dan Rani menjadi teman dekat selama syuting dalam film Hadh Kar Di Aapne. Suatu hari, seorang jurnalis memergoki Govinda sedang mengunjungi Rani. Namun, keduanya tidak pernah mengakui bahwa mereka mempunyai hubungan spesial.

5. Ajay Devgn dan Kangana Ranaut   Duo superstar Ajay Devgn dan Kajol menikah pada tahun 1999 setelah keduanya dekat dan menjalin hubungan di film Hulchul (1995). Pasangan ini sangat menginspirasi dan menjadi ikonik dalam percintaan Bollywood. Namun, rumor perselingkuhan beredar ketika Ajay membintangi film Once Upon Time In Mumbai (2010) bersama dengan Kangana Ranaut. Sempat ini meninggalkan suaminya, Kajol ternyata hanya salah paham. Rumor tersebut sudah diklarifikasi oleh Ajay bahwa hal tersebut tidak benar.