Transformasi Avika Gor Pemeran Anandhi Balika Vadhu, Makin Mempesona

Transformasi Avika Gor
Transformasi Avika Gor (Foto : )
Avika Gor mulai menarik atensi publik lewat perannya sebagai Anandhi di serial terbaik India, Balika Vadhu. Tayang pertama kali pada 2008 dan kembali hadir di ANTV saat ini.
Berkat serial inilah Avika Gor mendapatkan ketenaran dan menjadikannya salah satu artis TV cukup laris dan bersinar. Hingga kini diketahui Avika masih aktif membintangi sejumlah serial lainnya.
Sebagai salah satu artis terkenal, bahkan hingga ke Indonesia, tentu banyak yang penasaran dengan Avika. Salah satu yang menarik adalah transformasinya dari kecil hingga sekarang. Dihimpun dari berbagai sumber, Avika Gor lahir pada 30 Juni 1997, dari pasangan Chetna Gor dan Sameer Gor. Dia bersekolah di salah satu sekolah bergengsi di Mumbai, Sekolah Internasional Ryan. Avika sudah aktif dalam dunia seni sejak kecil, mulai dari akting, mempelajari tari, bernyanyi, dan fotografi.[caption id="attachment_529833" align="alignnone" width="768"] Avika Gor (Foto; Twitter @twt, @nlatha691) (Foto; Twitter @twt, @nlatha691)[/caption]Avika memulai debut aktingnya pada usia 10 tahun, yakni lewat serial Balika Vadhu