5 Artis Bollywood yang Sudah Naik Haji, Ada Aamir Khan

aamir khan (1)
aamir khan (1) (Foto : )
Menunaikan ibadah haji merupakan ibadah yang wajib dijalankan oleh seluruh umat muslim yang mampu karena masuk dalam rukun Islam ke-5.
Setiap umat muslim pasti memiliki keinginan untuk bisa pergi ke Mekkah dan menunaikan ibadah Haji, termasuk dari kalangan selebriti.Berikut ini beberapa artis muslim Bollywood yang telah menunaikan ibadah haji. Siapa saja? Mari simak di bawah ini, dihimpun dari berbagai sumber, Rabu, 22 Juni 2022.
1. Aamir Khan [caption id="attachment_529862" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @amirkhanactor_)[/caption]Aktor senior India, Aamir Khan, meski sibuk menjadi aktor nomor 1 di India, Aamir Khan tak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang muslim.Aamir Khan menjadi aktor Bollywood pertama yang menunaikan ibadah Haji pada 2012. Tak sendiri, ia melakukan perjalanan ke Mekkah dengan sang ibu, Zeenat Hussain.Selain mengunjungi Mekkah, Aamir dan anggota keluarganya juga pergi ke kota Madinah, tempat pemakaman Nabi Muhammad.Selama di sana, mereka menginap di hotel bintang 7, Al Massa, yang lokasinya berlawanan dengan Bukit Bait Suci. 2. AR Rahman