Deretan Artis Bollywood Pilih Naik Kendaraan Umum, Salman Khan Naik Bajaj

artis kendaraan umum img
artis kendaraan umum img (Foto : )

Meski identik dengan gaya hidup glamor, beberapa artis tak melulu hidup dengan fasilitas mewah. Artis Bollywood ini tak gengsi naik kendaraan umum.

Artis lekat dengan gaya hidup yang glamor dan fasilitas yang serba mewah. Hal tersebut rupanya tak berlaku untuk beberapa artis di bawah ini.Mereka yang diketahui memiliki aset mewah karena kesuksesannya di industri hiburan Bollywood tidak gengsi bepergian menaiki kendaraan umum. Berikut ini beberapa artis Bollywood yang lebih memilih naik kendaraan umum, dirangkum dari Bollywood Life, Selasa, 21 Juni 2022.
1. Nawazuddin Siddiqui [caption id="attachment_529419" align="alignnone" width="669"] (Sumber: Instagram @viralbhayani) (Sumber: Instagram @viralbhayani)[/caption]Nawazuddin Siddiqui memutuskan untuk bepergian dengan kereta api lokal beberapa bulan lalu. Hal tersebut diketahui saat fotonya yang diambil diam-diam oleh seseorang viral di media sosial. Tapi, pada saat itu warga Mumbai tidak mengenalinya karena ia memakai masker. 2. Tiger Shroff