Bertengkar Hebat, Ini Deretan Artis Bollywood yang Bermusuhan

Deretan artis Bollywood yang bertengkar
Deretan artis Bollywood yang bertengkar (Foto : )
Dalam sebuah proyek film, para pemeran diwajibkan bekerja sama dan membentuk ikatan maupun komunikasi yang baik agar proses syuting berjalan lancar tanpa adanya konflik. Namun, tak semua pemeran dapat melakukannya dengan baik, tak terkecuali aktor dan aktris Bollywood.
Kita telah menyaksikan film-film India yang memiliki adegan tertentu yang mendorong para pemeran untuk bersikap agresif, seperti misalnya pertengkaran atau pergulatan. Namun, terkadang mereka lepas kendali terhadap satu sama lain sehingga memengaruhi hubungan mereka di dunia nyata.Berikut ini adalah daftar pemeran Bollywood yang pernah bertengkar hebat sampai bermusuhan, dilansir dari Janbharat Times, Senin, 20 Juni 2022.
1. Salman Khan dan Shahrukh Khan [caption id="attachment_528906" align="alignnone" width="600"] Salman Khan dan Shah Rukh Khan (foto: Jan Bharat Times) Salman Khan dan Shah Rukh Khan (foto: Jan Bharat Times)[/caption]Siapa yang menyangka bahwa dua aktor ini pernah mempunyai hubungan yang buruk? Perang dingin mereka dimulai ketika Salman Khan dan mantan kekasihnya, Aishwarya Rai Bachchan masih dekat. Kemudian pada 2008, Salman Khan menyindir Shah Rukh Khan di pesta ulang tahun mantannya yang lain, Katrina Kaif. Bahkan disebutkan sempat terjadi kekerasan di antara keduanya. 2. Shah Rukh Khan dan Shirish Kunder [caption id="attachment_528908" align="alignnone" width="600"] Shah Rukh Khan dan Shirish Kunder (foto: Jan Bharat Times) Shah Rukh Khan dan Shirish Kunder (foto: Jan Bharat Times)[/caption]Di pesta pribadi Sanjay Dutt, Shirish Kunder (suami Farah Khan) mengejek film Ra One yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Hal itu berujung ke perdebatan sampai akhirnya Shah Rukh Khan menampar Shirish. Namun, kini masalah itu sudah diatasi dan keduanya berteman baik. 3. Salman Khan dan Vivek Oberoi [caption id="attachment_528911" align="alignnone" width="600"] Salman Khan dan Vivek Oberoi (foto: Jan Bharat Times) Salman Khan dan Vivek Oberoi (foto: Jan Bharat Times)[/caption]Konflik antara keduanya terjadi ketika Salman Khan jatuh cinta dengan Aishwarya Rai Bachchan. Vivek Oberoi mendekatinya, tetapi Salman Khan mengancamnya dan sampai saat ini mereka belum berbicara.