10 Aktris Bollywood yang Menikahi Brondong, Serasi Banget

ud
ud (Foto : )
Usia hanyalah angka. Jodoh merupakan rahasia yang sulit ditebak dan deretan aktris bollywood ini terpaut usia yang cukup jauh dari suaminya. Ya, mereka berjodoh dengan pria yang lebih muda.
Seiring dengan berjalanya waktu, kini usia tidak menjadi halangan ataupun patokan dalam memilih pasangan hidup. Di zaman saman sekarang banyak pasangan suami istri yang suaminya lebih muda. Kenyataanya mereka tetapĀ  bisa menjalani rumah tangga dengan baik.Dilansir dari laman Jan Bharat Times pada Sabtu, 18 Juni 2022, berikut sepuluh aktris Bollywood yang menikahi brondong.
1. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal [caption id="attachment_528150" align="alignnone" width="1080"] Pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : Instagram @katrinakaif) Pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : Instagram @katrinakaif)[/caption]Pasangan baru Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, ternyata diketahui sang suami memiliki perbedaan usia 5 tahun lebih muda. Kisah cinta mereka dimulai pada akhir tahun 2019. 2. Shilpa Shetty dan Raj Kundra