Ulang Tahun Ibu, Priyanka Pamer Sosok Chopra dari 3 Generasi Berbeda

priyankachopraimg
priyankachopraimg (Foto : )
Memperingati ulang tahun sang ibu, Priyanka Chopra mengunggah sebuah foto yang terdiri dari tiga generasi, yaitu ibunya, dirinya sendiri, dan putrinya.
Aktris cantik Priyanka Chopra diketahui baru-baru ini merayakan ulang tahun ibunya, Madhu Akhouri Chopra. Ia mengabadikan momen tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram.Dalam unggahan Instagramnya pada Jumat, 17 Juni 2022 dini hari, terlihat dirinya menunjukkan tiga generasi dalam keluarganya yang terdiri dari sang ibu, dirinya sendiri, dan juga putrinya, Malti Marie Chopra Jonas.[caption id="attachment_527752" align="alignnone" width="989"]
(Unggahan Priyanka Chopra di hari ulang tahun ibunya. Sumber: @priyankachopra) (Unggahan Priyanka Chopra di hari ulang tahun ibunya. Sumber: @priyankachopra)[/caption]Tak lupa, Priyanka Chopra menuliskan pesan manis untuk melengkapi unggahan tersebut."Selamat ulang tahun Mama. Semoga kau selalu tersenyum dengan senyummu yang menular. Setiap hari kau selalu menginspirasiku dengan semangat hidup dan pengalaman yang luar biasa. Solo tur-mu ke Eropa adalah perayaan ulang tahun paling keren yang pernah kulihat. Aku mencintaimu," tulis Priyanka untuk sang ibu dikutip dari unggahannya pada Jumat 17 Juni 2022.Nick Jonas pun memberikan komentar dalam unggahan tersebut dengan emoji kue ulang tahun dan emoji hati tak lama setelah foto tersebut diunggah istrinya ke Instagram.Sosok Malti Marie Chopra Jonas pun menyita perhatian warganet. Pasalnya, pasangan Priyanka dan Nick tak pernah membagikan foto yang menampilkan wajah sang putri demi alasan privasi.[caption id="attachment_527762" align="alignnone" width="750"] (Potret Priyanka Chopra, Nick Jonas, dan Malti Marie. Sumber: @priyankachopra) (Potret Priyanka Chopra, Nick Jonas, dan Malti Marie. Sumber: @priyankachopra)[/caption]Anak yang ia lahirkan melalui metode surogasi pada Januari lalu tersebut sempat ia perkenalkan di media sosial melalui unggahannya di peringatan hari ibu.Priyanka Chopra membagikan fotonya bersama suami dan sang putri dengan pernyataan panjang pada Senin, 9 Mei 2022 lalu. Ia menceritakan perjalanannya sebagai seorang ibu baru yang seperti rollercoaster."Setelah 100 hari berada di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga itu unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu. Sementara kami melewati bulan demi bulan yang penuh tantangan, segalanya menjadi semakin jelas. Jika dipikir-pikir, setiap momen sangat berharga," tulis Priyanka dikutip dari unggahannya pada Senin, 9 Mei 2022."Perjalanan akan dimulai, dan bayi kami benar-benar hebat. Bersiaplah, bayi MM! Ayah dan ibu mencintaimu," pungkasnya.