Tak Hanya Jago Akting, 6 Artis Bollywood Ini Ternyata Mahir Melukis

featured img lukis
featured img lukis (Foto : )

Kuas dan kanvas dijadikan media untuk menuangkan ekspresi mereka. Bagi beberapa artis Bollywood, melukis merupakan hobi atau bakat terpendam yang selama ini tak terlihat lantaran sibuk berakting di depan layar. Sebagian lainnya menjadikan seni lukis sebagai sarana meditasi di tengah penatnya pekerjaan.

Berikut ini beberapa artis Bollywood yang tak hanya jago berakting, tapi juga jago melukis dilansir dari berbagai sumber.

1. Ileana D'Cruz Ileana adalah aktris dan model yang ternyata jago melukis. Pertama kali ia memperlihatkan lukisannya saat menghabiskan waktu karantina di awal pandemi COVID-19. Tak hanya itu, ia juga membagikan puisi yang ia tulis tentang lukisannya.

2. Siddhant Chaturvedi

 Melalui Instagram pribadinya, Siddhant Chaturvedi membagikan foto dirinya memegang palet di tangan dan melukis di atas kanvas. Tak berselang lama setelah mengunggah foto tersebut, Instagramnya banjir like.

3. Tara Sutaria

Untuk beberapa artis, melukis adalah hobi musiman. Hal itulah yang terjadi pada Tara Sutaria. Ia sempat mengunggah foto berisi lukisan wajah cantik. Tara menyebut hasil lukisannya itu sebagai produk dari menemukan kertas dan arang lama miliknya.