Sukses 13 Tahun di Bollywood, Kriti Kharbanda Beri Pesan untuk Penggemar

Desain tanpa judul (23)
Desain tanpa judul (23) (Foto : )
Aktris Kriti Kharbanda ucapkan rasa terima kasih kepada penggemar setelah ia sukses di dunia Bollywood selama tiga belas tahun.
Bintang Bollywood Kriti Kharbanda kini sukses di dunia hiburan selama tiga belas tahun lamanya. Hal tersebut tak lepas dari dukungan para penggemar, ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya yang selalu mendukung sehingga bisa sukses seperti saat ini.
Ia pun mengunggah sebuah video pendek saat ia memainkan peran dalam film di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya ia menambahkan catatan yang cukup panjang yang dikhususkan untuk penggemarnya.Saat saya menyelesaikan 13 tahun di industri hari ini, saya ingin menggunakan momen ini untuk berterima kasih kepada setiap orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Keluarga saya, teman-teman dan simpatisan saya. Tapi yang terbesar dari semuanya, penggemar dan klub penggemar saya. Setiap kali saya masuk ke gram saya menyadari betapa beruntungnya saya. Kalian merayakan saya lebih dari saya merayakan diri saya sendiri,” tulis Kriti Kharbanda di akun Instagram pribadinya, dilansir dari Indiatimes