Bongkar Video Suami Mendengkur, Siti Badriah: Lolongan Mantan Buaya

Kebersamaan Siti Badriah dengan Keluarga Kecilnya. Sumber Foto Instagram @sitibadriahh
Kebersamaan Siti Badriah dengan Keluarga Kecilnya. Sumber Foto Instagram @sitibadriahh (Foto : )
Siti Badriah menggunggah video saat suami dan anaknya sedang tidur. Terlihat sang suami sedang mendengkur keras dan membuat Siti terbangun.
Pedangdut yang menikah dengan Krisjiana pada 25 Juli 2019 itu mendapatkan momongan 2 tahun setelah pernikahannya. Keseruan pasangan selebriti ini kerap sekali menjadi perhatian publik. Siti Badriah dan suami juga kompak dalam membagi tugas untuk mengurus bayi dan rumah.Siti Badriah membagikan sebuah video di Instagram pada 15 Mei.  Video itu merupakan rekaman CCTV yang berada di kamar tidur.Dalam video terlihat Siti Badriah, suami dan anaknya sedang tertidur. Namun tiba-tiba terdengar suara dengkuran yang sangat keras sehingga membuat Siti terbangun.Pemilik sapaan Sibad itu dengan cepat ia mengambil ponselnya untuk merekam wajah sang suami dari dekat. Ia mengunggah ke Instagram pribadinya pada 15 Mei dan memancing ribuan komentar warganet. Sibad menambahkan keterangan di videonya itu bahwa suara dengkuran suaminya adalah lolongan mantan buaya.“Coba bayangkan tiap malem dia ngelindur jadi siluman, kan kacget eke, tekotek kesurupan,” tulis Sibad di keterangan videonya.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh)

 Krisjiana yang telah mengetahui postingan istrinya itu akhirnya berkomentar. Dia menyebut akan membalas perbuatan sang istri.“Allahuakbar!! Awas ya! Tunggu pembalasanku suketi!!!!!!!!,” balas Krisjiana di postingan Siti Badriah.Postingan itu juga dibaniri ribuan komentar. Kebanyakan dari mereka terhibur dengan ulah pedangdut itu.“Parah sih, kalau aku udah ketawa duluan boro2 ngerekam,” komentar seorang warganet.“Ya Allah istrinya jail banget,” tulis warganet lainnya.