Amitabh Bachchan Berulang Tahun ke-79, Ini Kata Selebritas Bollywood dan Penggemar

Amitabh Bachchan Berulang Tahun ke-79, Ini Kata Selebritas Bollywood dan Penggemar
Amitabh Bachchan Berulang Tahun ke-79, Ini Kata Selebritas Bollywood dan Penggemar (Foto : )
Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-79.
Aktor legendaris India itu mendapatkan ucapan ulang tahun dari bintang papan atas Bollywood. Sepetti Mammootty, Prabhas, Akshay Kumar, Ajay Devgn, dan Chiranjeevi Konidela. Hingga Rashmika Mandanna dan Rakul Preet Singh.Mereka berharap megastar Bollywood dengan sebutan Big B yang kini berusia 79 tahun pada hari Senin (11/10/2021) itu tetap terus berkarya.Selain dari selebritas, para penggemar Big B juga tidak mau melewatkan momen spesial bintang idolanya dengan menuangkan harapannya di media sosial.Sebagai ucapan terima kasih, Big B pun mencuitkannya di akun Twitter-nya @SrBachchan, Selasa (12/10/2021)."T 4058 - tidak mungkin untuk memahami cinta para simpatisan. Dan lebih sulit lagi untuk menanggapi masing-masing secara individu. Tetapi, di sini, di halaman ini, terima kasih saya kepada semua yang telah mengirim salam.. .Cintaku.. ❤️❤️," cuit Big B, Selasa (12/10/2021).https://twitter.com/SrBachchan/status/1447635630230425604Begitu juga di akun Instagramnya, Big B memposting foto dan menulis, "Terima kasih atas cinta yang Anda berikan kepada saya. Saya tidak akan pernah bisa membalasnya. Saya juga tidak akan pernah bisa memahami kasih sayang Anda. Salam Anda hari ini telah luar biasa. Saya tidak dapat menanggapi semuanya. Tetapi saya memegang mereka erat-erat di sini dan berharap Anda mengambil kehadiran yang sederhana ini di sini di Instagram sebagai tanggapan saya ...❤️❤️??".
Saat ini Amitabh Bachchan sudah siap dengan film barunya seperti 'Jhund', 'Brahmastra', 'Mayday', 'Good Bye', 'Uunchai'. Serta film tanpa judul karya Nag Ashwin.