Raja Dangdut Rhoma Irama Bocorkan Lagu Barunya Berduet dengan Elvy Sukaesih

Raja Dangdut Rhoma Irama Bocorkan Lagu Barunya Berduet dengan Elvy Sukaesih (Foto Instagram)
Raja Dangdut Rhoma Irama Bocorkan Lagu Barunya Berduet dengan Elvy Sukaesih (Foto Instagram) (Foto : )
Para dangduters sudah tak sabar menunggu lagu baru duet Raja dan Ratu Dangdut Rhoma Irama - Elvy Sukaesih yang bakal diluncurkan tahun ini.
Pada ulang tahun Soneta yang ke-50, pria yang akrab disapa Bang Haji itu mengungkapkan salah satu rencana besarnya. Yakni kembali berduet dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, yang dulu pernah merengkuh masa kejayaannya.Para pencinta dangdut semakin sumringah menyambut rencana lagu baru duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih yang kembali diungkap Rhoma.Bocoran lagu baru itu diungkapkan dalam tayangan podcast Bisikan Rhoma, pelantun "Ghibah" di kanal Youtube @Rhoma Irama Official.Pelantun "Penasaran" itu menjawab rasa penasaran para Fans-nya dan mengaku tengah mempersiapkan sebuah lagu duet bersama Elvy Sukaesih."Memang saya sedang mengolah sebuah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yang yang sebaik mungkin," kata Rhoma Irama.Untuk lagu duet ini, Rhoma Irama berjanji akan benar-benar membuat karya yang terbaik, karena duetnya dengan Elvy Sukaesih dinanti jutaan orang."Karena pastinya saya tahu banget ya karakter vokal Elvy, feelnya Elvy, itu yang saya gali di lagu baru nanti. Insya Allah doannya aja," tutur Rhoma Irama.Di acara yang sama, Elvy Sukaesih mengaku sudah sangat siap untuk kembali berduet dengan Rhoma Irama."Kalau aku sih rasa itu langsung muncul begitu aja kok. Begitu aku denger lagunya, aku sudah tahu 'tek tek teknya'. Paling nanti tiggal cari racunnya aja," imbuh Elvy Sukaesih sambil tertawa.https://www.instagram.com/p/CT9qT4BlJWb/Seperti diketahui, Rhoma dan Elvy pernah menjadi pasangan penyanyi nomor satu di belantika musik dangdut.
Keduanya sukses menggebrak industri dangdut yang kala itu bersaing dengan genre musik lainnya yang sudah mapan.Lagu-lagu duet mereka yang legendaris di antaranya berjudul Mandul, Cincin Kawin, Cinta Abadi, Pantun Cinta, Rujuk, Terharu, Ke Monas.