Priyanka Chopra Terlihat Kotor dan Kusam saat Berada di Lokasi Syuting Film 'Citadel in London'

Priyanka Chopra Terlihat Kotor dan Kusam saat Berada di Lokasi Syuting Film 'Citadel in London' (Foto Instagram)
Priyanka Chopra Terlihat Kotor dan Kusam saat Berada di Lokasi Syuting Film 'Citadel in London' (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris papan atas Bollywood yang juga merambah di Hollywood Priyanka Chopra berbagi foto sekilas hari-harinya yang terlihat kusam dan yang berantakan. Saat dirinya tengah berada di lokasi syuting.
Diketahui, saat ini Priyanka Chopra sedang sibuk syuting untuk film barunya berjudul 'Citadel in London' besutan sutradara kenamaan, Russo 'Avengers'.Kondisi keseharian aktris seksi ini, baru-baru ini terlihat di unggunggah akun Instagramnya dengan berbagi selfie dari lokasi syuting.Dalam foto yang dibagikannya itu, terlihat Priyanka dengan pakaian sederhana dan wajahnya kotor tertutup debu.Dalam unggahannya, Priyanka menulis, "Hari yang kacau di tempat kerja. Tidak sabar menunggu Anda bertemu dengannya! #Benteng".Segera setelah dia membagikan postingan tersebut, temannya Mindy Kaling berkomentar, "bisa dibilang ini adalah tren makeup baru. Dan saya benar-benar akan mengoleskan lumpur di wajah saya".Sementera itu, Priyanka juga terlihat memposting selfie lain di Insta Story-nya dan dia terlihat kelelahan setelah syuting.Dalam foto itu, dia menutup matanya dan menjulurkan lidahnya. Postingan itu diberi judul, "Beralih ke suasana hati EOD saya".citahttps://www.instagram.com/p/CTCxENfjReM/Pada karir filmnya saat ini, Priyanka akan terlihat untuk film baru berikutnya produksi Hollywood dalam skuel keempat dari franchise 'Matrix' yang populer itu.Judul filmnya 'Matriks: Resurrections'. Film tersebut dibintangi oleh Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss yang akan kembali memerankan Neo dan Trinity.