Pedangdut Ayu Ting Ting Terjaring Razia Gajil Genap di Bogor, Ini Kata Netizen

Pedangdut Ayu Ting Ting Terjaring Razia Gajil Genap di Bogor, Ini Kata Netizen (Foto Instagram)
Pedangdut Ayu Ting Ting Terjaring Razia Gajil Genap di Bogor, Ini Kata Netizen (Foto Instagram) (Foto : )
Hari pertama pemberlakuan sistem ganjil genap, Sabtu (6/2/2021) pedangdut Ayu Ting Ting kena razia Ganjil Genap yang diterapkan Pemkot Bogor.
Seperti diketahui, mulai hari ini, pemerintah Kota Bogor, mulai menerapkan kebijakan ganjil genap untuk kendaraan mobil dan motor di akhir pekan.Kebijakan tersebut diambil Pemkot Bogor untuk meredam pandemi virus corona, lantaran kasus Covid-19 di Bogor yang masih tinggi.Seperti dikutip dari VIVA.co.id, 'terciduknya' ibunda Bilqis itu diketahui dari unggahan Walikota Bogor, Bima Arya.Dalam unggahan fotonya, tampak terlihat pelantun 'Alamat Palsu' itu tengah mengendarai mobil Mini Cooper kuning.Dalam foto itu juga terlihat Ayu yang baru saja menggagalkan pernikahannya itu, diberhentikan oleh petugas Satpol PP.
"Mau kemana neng @ayutingting92? kok putar balik? Kena ganjil genap atau alamat palsu? #canda alamat palsu." tulis Bima.Unggahan itu langsung menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang salah fokus dengan mini cooper milik mantan istri Enji ini.Bahkan salah satu netizen meminta agar pihaknya menyuruh pelantun 'Samabalado' itu mengembalikan mobil yang digunakannya saat terjaring razia."Pak sekalian disuruh balikin mobilnya ke aa love pak. yang saya tau itu bukan mobilnya hahaha. Dan ksh tau juga dong pakai masker yang bener wkwk. Tp manusia kek dia mah mau dikasih tau apa ngga ttp sma aja wkwkwk," komentar netizen."minicooper legend masuk ig pak wali canda mini," komentar netizen lainnya.Mobil tersebut sempat jadi perbincangan warganet karena pernah beredar kabar saat 2016, mobil tersebut adalah hadiah dari Raffi Ahmad.Bahkan disebut-sebut, Ayu pernah menjemput Raffi menggunakan mobil tersebut. Lalu dalam kolom komentar Bima Arya, tidak sedikit netizen yang meminta Ayu untuk bersabar."kwkwkw niat refreshing mlah kena razia sabar ay," ujar warganet lainnya.https://www.instagram.com/p/CK8Pf9QDtMk/?utm_source=ig_embed