Lama Tak Muncul Usai Bebas dari Penjara, Rhea Chakraborty Terciduk di Mumbai

Lama Tak Muncul Usai Bebas dari Penjara, Rhea Chakraborty Terciduk di Mumbai (Foto Kolase)
Lama Tak Muncul Usai Bebas dari Penjara, Rhea Chakraborty Terciduk di Mumbai (Foto Kolase) (Foto : )
Lama tak muncul usai keluar dari penjara karena mendapatkan kekebasan bersyarat, aktris cantik dan seksi Bollywood Rhea Chakraborty terlihat keluar dari rumahnya.
Rhea dan kakaknya Showik Chakraborty terciduk sedang mencari rumah baru di Mumbai dan terlihat berkunjung pada hari Minggu (3/1/2021).Rhea dibebaskan dari penjara dengan jaminan pada bulan Oktober dalam kasus narkoba yang terkait dengan kematian pacarnya Sushant Singh Rajput.Dia dan Showik terlihat mengenakan masker untuk perlindungan terhadap pandemi Covid-19 ketika paparazzi mencoba mengambil gambar mereka.Dalam foto yang beredar, tampak Rhea mengenakan kaus merah muda dengan pesan bertuliskan, 'Love is Power'. Baik dia maupun Showik tidak berhenti untuk berinteraksi dengan para fotografer.
 Showik, yang juga salah satu terdakwa dalam kasus ini, dibebaskan dengan jaminan pada 2 Desember.Baik Showik dan Rhea ditangkap oleh NCB dalam pemeriksaan narkoba terkait dengan kematian Sushant Singh Rajput.Showik telah dipenjara sejak 4 September, sementara Rhea diberikan jaminan oleh pengadilan tinggi Bombay pada 7 Oktober.NCB menuduh Rhea dan Showik dulu memfasilitasi pengiriman dan pembayaran narkoba melalui kartu kredit, uang tunai, dan gateway pembayaran lainnya.Showik telah mengajukan banding beberapa kali di masa lalu di pengadilan khusus dan juga di pengadilan tinggi Bombay yang ditolak.Dalam wawancara baru-baru ini dengan SpotBoye , pembuat film Rumi Jaffery, yang bekerja dengan aktor Rhea dalam film mendatangnya, 'Chehre', mengatakan bahwa waktu yang dihabiskannya di penjara telah menghancurkannya.“Ini merupakan tahun yang traumatis baginya. Tentu saja, tahun itu buruk bagi semua orang. Tapi dalam kasusnya, itu adalah trauma di level lain. Dapatkah Anda membayangkan seorang gadis dari keluarga kelas menengah yang kaya menghabiskan satu bulan di penjara? Itu benar-benar telah menghancurkan semangatnya, ” katanya.“Dia pendiam dan pendiam. Tidak banyak bicara. Tidak bisa menyalahkannya setelah apa yang dia alami. Biarkan panas dan debu mengendap. Saya yakin Rhea akan banyak bicara," tambahnya.