Salman Khan Mendapat Ucapan Ulang Tahun Spesial dari Katrina Kaif, Ini Katanya

Salman Khan Mendapat Ucapan Ulang Tahun Spesial dari Katrina Kaif, Ini Katanya (Foto TOI)
Salman Khan Mendapat Ucapan Ulang Tahun Spesial dari Katrina Kaif, Ini Katanya (Foto TOI) (Foto : )

Aktris cantik Bollywood Katrina Kaif memiliki ucapan selamat ulang tahun termanis untuk Salman Khan. Mantan pacar Salman itu menyebutnya sebagai manusia hebat.

Pada hari Sabtu, 27 Desember 2020, superstar Bollywood Salman Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 55. Salman terlihat mengadakan perayaan ulang tahun pribadi dengan teman-teman dekat dan anggota keluarganya di rumah pertanian Panvel-nya. Saat ini media sosial dipenuhi dengan banyak harapan yang tulus dari kolega dan penggemarnya di Bollywood.

Sekarang ikut bergabung dengan mereka, teman dekat Salman dan mungkin lawan main yang paling istimewa, Katrina Kaif juga memberikan ucapan. Melalui Instagram story-nya Katrina menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang menawan untuk sang mantan. Berbagi foto masa lalu Salman yang berulang tahun, aktris yang ikut membintangi film 'Bharat' itu menulis: "Ulang Tahun Paling Bahagia @beingsalmankhan untuk manusia yang hebat," diikuti dengan emoji hati merah.

Lihat posting di sini: Sementara itu, adik Katrina, Isabelle juga menyampaikan salam hangat untuk Salman di media sosial yang bertuliskan, “Happiest of birthday @beingsalmankhan have an amazing day”. Pembuat film Ali Abbas Zafar terlihat memasang foto Salman Khan dari filmnya 'Tiger Zinda Hai' yang dibintangi Salman dan Katrina di Twitter. Dia memberi judul, "Selamat ulang tahun @beingsalmankhan bhai .... Dum se Sultan, Jazbe se Tiger aur Dil se Bharat ❤️❤️❤️."