Putri Legenda Dangdut A Rafiq, Fadia, Unggul Versi Quick Count, Ini selebritas di Pilkada 2020

Putri Legenda Dangdut A Rafiq, Fadia, Unggul Versi Quick Count, Ini selebritas di Pilkada 2020 (Foto Instagram)
Putri Legenda Dangdut A Rafiq, Fadia, Unggul Versi Quick Count, Ini selebritas di Pilkada 2020 (Foto Instagram) (Foto : )
Putri legenda dangdut A Rafiq, Fadia A Rafiq meraih total 166.987 suara dan untuk sementara berada di urutan pertama dari dua pasangan calon. Fadia mencalonkan diri sebagai Bupati Pekalongan.
Hasil hitung suara sementara tujuh selebritas yang ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Berdasarkan situs resmi KPU yang diakses pada hari ini pukul 15.00 WIB.Sahrul Gunawan yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Untuk sementara berada di urutan teratas dari tiga pesaing lainnya dengan perolehan sebanyak 304.327 suara dengan presentase suara 55,3 persen.Seperti dikutip dari Antara. di Indramayu, Lucky Hakim yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati juga untuk sementara berada di urutan pertama.Lucky yang berpasangan dengan Nina Agustina mendapatkan 178.308 suara dengan presentase suara 36,5 persen.Sementara untuk suara yang masuk berasal 1889 TPS dari total 3286 TPS atau baru 57,49 persen.Sementara itu, David Chalik yang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Bukittinggi untuk sementara meraih 4890 suara. Dengan presentase 14,5 persen, menempati urutan terakhir dari pemilihan yang diikuti total tiga pasangan calon tersebut.Iyeth Bustami yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau. Juga untuk sementara berada di posisi terakhir dengan meraih 22.728 suara.Hal yang sama juga terjadi pada Adly Fairuz yang untuk sementara berada di posisi terakhir dari pemilihan yang diikuti total tiga pasangan calon.Aktor pemeran 'Jodoh Wasiat Bapak' itu mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang meraih suara sementara sebanyak 25.441.Di wilayah Cilegon, Firman Mutakin yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Cilegon untuk sementara berada di posisi ketiga. Dengan 23.904 suara dari pemilihan yang diikuti total empat pasangan calon itu.