Nushrratt Bharuccha dan Rajkummar Rao Reka Ulang adegan Ikonik SRK dan Kajol

Nushrratt Bharuccha dan Rajkummar Rao Reka Ulang adegan Ikonik SRK dan Kajol (foto Tangkap Layar Video Instagram)
Nushrratt Bharuccha dan Rajkummar Rao Reka Ulang adegan Ikonik SRK dan Kajol (foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Selebriti Bp;;ywood Nushrratt Bharuccha dan Rajkummar Rao membuat ulang adegan ikonik Shah Rukh Khan dan Kajol dari film 'DDLJ'.
Aktris cantik Nushrratt Bharuccha memang cukup aktif di media sosial. Dia sering menghibur penggemarnya dengan foto dan videonya yang menakjubkan di Instagram.Dia saat ini menikmati apresiasi atas penampilannya dari film karya sutradara Hansal Mehta berjudul 'Chhalaang' bersama aktor Rajkummar Rao.Hari ini, dia menggunakan akun Instagram-nya dan membagikan video Behind The Scene  yang unik dari lokasi syuting filmnya.Dalam video tersebut, dia dan Rajkummar terlihat menciptakan kembali adegan ikonik 'DDLJ' Shah Rukh Khan dan Kajol yang berlatar di ladang mustard.Berbagi video dengan penggemarnya, dia menulis,
"Bade bade deshon mein aise pyaare pyaare videos bante rehte hai ? @ rajkummar_rao” Lihat videonya .Sementara itu, Nushrratt, yang telah mengungguli avatar Haryanvi-nya di 'Chhalaang', terlihat sedang merayakan kesempatan Diwali dengan gaya.Dia tampak seperti penglihatan putih saat dia mengenakan gaun Anarkali putih. Bersamaan dengan gambar, dia menulis, “Selamat Diwali !!! ✨?✨ ”Sebelumnya berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Hansal Mehta dan Rajkummar, aktris tersebut mengatakan kepada ETimes, “Film ini berada dalam takdir kami (Rajkummar Rao) dan issi memfilmkan saya humein saath aana tha. Saya pikir itu bagus karena Pak Hansal dan dia melakukan rapo yang hebat dan mereka memiliki filmografi yang bagus. Saya selalu ingin bekerja dengan Pak Hansal, jadi bagi saya, ini menjadi sangat istimewa karena Pak Hansal dan Raj sekarang bertemu dengan dunia Pak Luv Ranjan yang akrab bagi saya. Rasanya seperti keluarga dan teman keluarga besar berkumpul. Kami semua di lokasi hanya memiliki satu tujuan yaitu kami semua ingin membuat film yang jujur ​​dan bahagia. Ini untuk anak-anak, guru, orang tua dan semua orang untuk hanya duduk dan menikmati dan merasa senang dengan film itu. "Di bagian depan pekerjaan, Nushrratt akan terlihat berikutnya di 'Hurdang' bersama Sunny Kaushal dan Vijay Verma.