Gauri Khan Berbagi Foto Tahun 2007 yang Diakui Sangat Disukainya

Gauri Khan Berbagi Foto Tahun 2007 yang Diakui Sangat Disukainya (Foto Kolase)
Gauri Khan Berbagi Foto Tahun 2007 yang Diakui Sangat Disukainya (Foto Kolase) (Foto : )
Istri Megabintang Bollywood Shah Rukh Khan, Gauri Khan membagikan foto throwback atau masa lalunya, yakni foto tahun 2007.
Gauri yang juga seorang produser film dan desainer interior itu, membagikan foto throwback lainnya tersebut di akun Instagram pribadinya.Ibu dari Suhana, Aryan dan ibu sambung AbRam itu memberikan alasan membagikan foto tahun 2007. Hal itu karena dia ingin menunjukkan betapa ia telah berubah dalam 13 tahun.Foto yang dibagikan Gauri di Insta Story-nya itu, tampak dirinya mengenakan busana atasan putih dan rok biru.Tampak juga rambutnya dihighlight pirang yang dipadu dengan sepatu bot kulit coklat pekat melengkapi penampilannya.Dalam unggahannya itu, Gauri menulis, “Oh !! Saya ingat tampilan ini. "Dia bahkan menulis 'Love This' pada gambar itu.Foto itu awalnya dibagikan oleh salah satu halaman penggemar Gauri. Disebutkan bahwa foto-foto itu berasal dari pernikahan Vikram Chatwal.Foto-foto itu juga memperlihatkan Gauri bersama suaminya, aktor Shah Rukh Khan dan sutradara Karan Johar.Semuanya mengenakan busana klasik tahun 2007 berupa kemeja bermotif dan ikat pinggang kulit tebal dengan gesper besar.Uanggahan itu langsung diserbu penggemar Gauri dan Shah Rukh Khan yang menyukai postingan itu.“Wow roknya cantik sekali,” tulis seorang penggemar."Pasangan cantik," tulis netizen yang lain.[caption id="attachment_397648" align="aligncenter" width="800"]
Tangkap Layar Instagram @gauri_khan8 Tangkap Layar Instagram @gauri_khan8[/caption]Gauri diketahui sering membagikan beberapa postingan foto masa lalunya belakangan ini. Bulan lalu, dia berbagi foto dengan Shah Rukh Khan tahun 2000."Kami memenangkan @kkriders ... throwback pic lelang Ipl 2000 sesuatu," tulisnya dengan foto itu.Dalam foto itu tampak Gauri mengenakan rok cetak cheetah, kacamata hitam besar dan rambutnya diikat di sanggul. Sementara Shah Rukh Khan mengenakan kaos hitam dan kacamata hitam besar juga.Saat ini, Shah Rukh dan Gauri diketahui tengah berada di Dhubai, UEA, untuk menyaksikan IPL bersama ketiga anak mereka.