Ini Kabar Terbaru Para Pemeran Serial Mahabharata, Salah Satunya Menetap di Indonesia

Ini Kabar Terbaru Para Pemeran Utama Serial Mahabharata, Salah Satunya Menetap di Indonesia (Foto Poster)
Ini Kabar Terbaru Para Pemeran Utama Serial Mahabharata, Salah Satunya Menetap di Indonesia (Foto Poster) (Foto : )
Serial kolosal dari India Mahabharata yang kini tayang kembali di ANTV, memang memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia.
Pada pertengahan tahun 2013, serial berjudul asli Mahabharat juga sukses menarik perhatian. Sesuai judulnya, serial ini mempopulerkan kisah klasik Mahabharata dengan Pandawa sebagai tokoh utama.Sejalan dengan kesuksesan filmnya, para pemeran dalam Mahabharata pun juga turut populer dan memiliki banyak penggemar.Dalam beberapa kesempatan, para pemain Mahabharata juga hadir ke Indonesia dan terlibat dalam talkshow, film, maupun sinetron.Nah, untuk mengobati kerinduan pada mereka. Berikut kabar terbaru tujuh pemain Mahabharata yang dihimpun dari berbagai sumber.
1. Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, sempat membintangi film dan sinetron di Indonesia.Shaheer  juga pernah digosipkan menjalin asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun pada akhirnya hubungan spesial Ayu dan Shaheer hanya sebatas urusan pekerjaan.https://www.instagram.com/p/CGpTdCCsmu3/Nah, setelah dua tahun meniti karir di Indonesia, kini Shaheer sudah kembali ke India dan masih aktif membintangi serial TV.  2. Vin Rana. Vin Rana, pemeran Nakula di Mahabharata juga masih aktif di dunia hiburan Bollywood.https://www.instagram.com/p/CCk3K4QB7sK/Vin telah menikah dengan Nita Sofiani, Miss Earth Indonesia dan membawanya tinggal di India. 3. Lavanya Bhardwaj.