Perayaan 25 Tahun Film ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’ Tagar #25YearsOfDDLJ Trending di Twitter

Perayaan 25 Tahun Film ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’ Tagar #25YearsOfDDLJ Trending di Twitter (Foto Twitter)
Perayaan 25 Tahun Film ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’ Tagar #25YearsOfDDLJ Trending di Twitter (Foto Twitter) (Foto : )

Tagar #25YearsOfDDLJ trending di Twitter saat ini. Film drama romantis abadi Kajol dan Shah Rukh Khan ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’ merayakan 25 tahun sejak dirilis pada 20 Oktober 1995. Sementara seluruh tim film membagikan postingan yang menyentuh hati untuk film kesayangan mereka.

Sedangkan para penggemar menggunakan akun Twitter mereka untuk tagar # 25YearsOfDDLJ dan # DDLJ25. Saat ini, netizen juga membagikan beberapa stills dan dialog ikonik dari film yang dibintangi SRK dan Kajol tersebut.

Mereka juga terus memuji duo aktor tersebut untuk hit mereka. Seorang pengguna menulis, “25 tahun # DDLJ25 Yang cukup menarik adalah film kencan pertama ibu dan ayah saya. Yang membuat mereka menikah dan kemudian memiliki saya. Tidak pernah melihatnya, dan tidak pernah benar-benar memaafkan "itu" untuk kehidupan ini.”

Yang lain menambahkan, "Setelah 25 tahun juga film ini memiliki nilai pengulangan terbanyak, film ini tidak akan pernah menjadi tua (A EVERGREEN CLASSIC OF ALL TIME)". “Ada banyak sejarah yang terlibat dengan film itu. Anda dapat dengan mudah mencantumkannya di bawah film Bollywood teratas sepanjang masa. Sebuah cerita yang sangat indah dan menyentuh hati dan diperankan dengan baik oleh semua aktor.