Tiger Shroff dan Disha Patani Terciduk Tengah Berkencan di Tengah Pandemi COVID-19

Tiger Shroff dan Disha Patani Terciduk Tengah Berkencan di Tengah Pandemi COVID-19 (Foto Kolase TOI)
Tiger Shroff dan Disha Patani Terciduk Tengah Berkencan di Tengah Pandemi COVID-19 (Foto Kolase TOI) (Foto : )
Pasangan selebriti Bollywood Tiger Shroff dan Disha Patani terciduk tengah berkencan saat mereka melangkah keluar kota bersama.
Keberadaan Tiger Shroff dan kekasihnya Disha Patani, ditangkap oleh paparazzi pada Kamis (15/10/2020) malam saat mereka keluar kota bersama.Duo bintang yang tengah dimabuk asmara itu, terlihat keluar dari sebuah gedung di Juhu saat para paparazzi memberondong mocong lensanya ke arah mereka.Dalam foto yang beredar, tampak Tiger mengenakan kaos hitam tanpa lengan atau kaos 'you can see' dipadukan dengan celana abu-abu. Sementara Disha tampak mengenakan kaos hitam dan rok yang serasi.Dalam foto yang beredar juga tampak pasangan yang tengah menjalin asmara itu memakai masker di wajah sebagai pencegahan dari virus corona COVID-19.Berikut Deretan Foto-Fotonya Hasil Jepretan Paparazzi:
Tiger dan Disha adalah salah satu pasangan paling dicintai di Bollywood. Mereka sering berfoto bersama di kota saat mereka keluar untuk berolahraga, berkencan menonton film, atau makan siang bersama.Di bidang pekerjaannya, Tiger terakhir terlihat di film 'Baaghi 3' yang dibintangi Ahmed Khan bersama Shraddha Kapoor dan Riteish Deshmukh.Sementara Disha, akan tampil dalam film 'Radhe: Your Most Wanted Bhai' yang dibintangi oleh Salman Khan.Disha sendiri baru-baru ini terlihat tengah menyelesaikan syuting film tersebut bersama Salman Khan. Film Radhe: Your Most Wanted Bhai' sejatinya akan diputar pada saat perayaan Idul Fitri kemarin.Akan tetapi karena suasana pandemi COVID-19 belum mereda, maka pemutaran perdana atau rilis diundur untuk waktu yang belum ditentukan.