Inilah Para Bintang Pemeran Tokoh Serial Kolosal Mahabharata, Siapa yang Paling Berkesan?

Mengenal Para Pemain Serial Kolosal Mahabharata, Siapa yang Paling Berkesan? (Foto Poster)
Mengenal Para Pemain Serial Kolosal Mahabharata, Siapa yang Paling Berkesan? (Foto Poster) (Foto : )
Serial Mahabharata adalah tontonan tersukses dalam industri televisi karena kolosal dan menarik serta teknik penyajian yang nyaris sempurna.
Mahabharata sendiri mempunyai makna yang mulia dalam kehidupan ini, sehingga serial ini memang patut ditonton.Untuk mengenal lebih jauh para pemainnya, berikut adalah tampilan wajah dan nama asli para pemain serial mahabrata yang mungkin bisa membuat hati anda kepincut dan berkesan.Ini nama-namnya dan tokoh yang diperankannya:- Saurabh Raj Jain sebagai Prabu Kresna- Shaheer Sheikh sebagai Arjuna- Pooja Sharma sebagai Dropadi- Aham Sharma sebagai Karna- Arav Chowdhary sebagai Bisma- Praneet Bhatt sebagai Sangkuni- Rohit Bharadwaj sebagai Prabu Yudistira- Saurav Gurjar sebagai Bima- Arpit Ranka sebagai Duryodana- Vin Rana sebagai Nakula- Lavanya Bhardwaj sebagai Sadewa- Nissar Khan sebagai Drona- Pallavi Subhash sebagai Dewi Rukmini- Atul Mishra sebagai Begawan Byasa- Hemant Choudhary sebagai Resi Kepala- Ratan Rajput sebagai Amba- Sayantani Ghosh sebagai Satyawati- Nirbhay Wadhwa sebagai Dursasana- Vibha Anand sebagai Subadra- Shikha Singh sebagai Srikandi- Ali Hassan sebagai Taksaka- Anoop Singh Thakur sebagai Prabu Dretarastra- Riya Deepsi sebagai Dewi Gandari- Shafaq Naaz sebagai Dewi Kunti- Vivana Singh sebagai Dewi Gangga- Arun Rana sebagai Prabu Pandu- Tarun Khanna sebagai Baladewa- Vaishnavi Dhanraj sebagai raksasi Hidimbi- Ketan Karande sebagai Gatotkaca- Mohit Raina sebagai Dewa Siwa- Nikhil Arya sebagai Dewa Indra- Kunal Bhatia sebagai Dewa AgniKetampanan dan kecantikan wajah aktor dan artis serial mahabharata ini membius penonton pecinta serial tersebut. Foto tampang pemain pendukung serial ini memang sangat cocok dalam mengemban tokoh dalam cerita pewayangan mahabharata ini.
1. Krisna Krisna adalah reinkarnasi dari Dewa Wisnu. Dia memiliki kulit berwarna gelap, dan dalam beberapa kisah digambarkan warna kulitnya biru.Krisna adalah dewa yang dipuja oleh umat Hindu. Dalam beberapa tradisi perguruan Hindu, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak, atau perwujudan Tuhan itu sendiri.Dalam serial ini, Krisna diperankan oleh Saurab Raj Jain. Pria yang memulai debutnya pada tahun 2004 itu sudah membintangi banyak serial dan termasuk Mahabharata.[caption id="attachment_387092" align="aligncenter" width="800"] Tampang Asli Pemeran Krisna Mahabharata (Foto Kolase) Tampang Asli Pemeran Krisna Mahabharata (Foto Kolase)[/caption]Memiliki wajah yang tampan membuat Saurab beberapa kali ditunjuk untuk memerankan sosok dewa.Tahun 2011 silam ia memerankan dewa Wisnu dalam serial DEVON KE DEV...MAHADEV, sekarang ia memerankan dewa Krisna. 2. Karna Karna adalah seorang raja yang mendukung Kurawa. Padahal, sebenarnya ia adalah kakak tertua dari lima Pandawa (Yudistira, Bima dan Arjuna).Meski berkarakter jahat, tapi dalam diri Karna ada sifat ksatria. Ia dermawan kepada fakir miskin, tapi tak jarang bersifat angkuh dan sombong.Dalam drama ini, sosok Karna diperankan oleh Aham Sharma. Aktor ini lahir 22 Juli di Bhar, Bihar, India.[caption id="attachment_387093" align="aligncenter" width="800"] Tampang Asli Pemeran Karna Mahabharata (Foto Kolase)