Istri Sanjay Dutt Berkisah Tentang Hari-Harinya Mendampingi Suami Melawan Kanker

Istri Sanjay Dutt Berkisah Tentang Hari-Harinya Mendampingi Suami Melawan Kanker (Foto Instagram)
Istri Sanjay Dutt Berkisah Tentang Hari-Harinya Mendampingi Suami Melawan Kanker (Foto Instagram) (Foto : )
Saat Sanjay Dutt berjuang melawan kanker, Sang istri, Maanayata mengungkapkan bagaimana mereka bertahan dari apa yang telah diberikan untuk mereka tanggung.
Istri aktor Bollywood Sanjay Dutt, Maanayata, telah membagikan foto baru mereka berdua, dengan kata-kata pemberdayaan saat Sanjay berjuang melawan kanker.Pasangan itu saat ini berada di Dubai, bersama saudara kembar mereka - Shahraan dan Iqra.Di Instagramnya, Maanayata berbagi foto, yang diberi judul, “Dan bagaimana Anda bertahan dari apa yang telah diberikan untuk Anda tanggung. Anda terus meletakkan satu kaki di depan yang lain dan Anda terus berjalan .... berjalan bersama dalam hidup. "Dia menambahkan beberapa emoji hati, dan tagar seperti 'cinta', dan 'terima kasih tuhan'.Gambar menunjukkan Maanyatat mengenakan gaun kuning musim panas, berdiri di samping suaminya yang mengenakan kaos abu-abu dan celana kargo. Postingan tersebut telah 'disukai' hampir 50000 kali dalam satu jam.https://www.instagram.com/p/CFgnKiYjkGD/?utm_source=ig_embedSanjay didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium 4 bulan lalu. “Sanju akan menyelesaikan perawatan awal di Mumbai. Kami akan merumuskan rencana perjalanan lebih lanjut tergantung pada bagaimana dan kapan situasi Covid mereda. Saat ini, Sanju berada di tangan terbaik dari dokter kami yang terhormat di rumah sakit Kokilaben, ”kata Maanayata dalam sebuah pernyataan. Tanpa menyebutkan sifat penyakitnya, dia mengatakan keluarga mereka "terguncang" tetapi "bertekad untuk melawan mati-matian".Pada awal Agustus, aktor tersebut dirawat di rumah sakit setelah mengeluh nyeri dada. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat beberapa saat kemudian bahwa dia akan mengambil cuti dari pekerjaan untuk fokus pada perawatannya.Aktor ini memiliki beberapa proyek film yang sedang dikerjakan. Setelah muncul di film 'Sadak 2' baru-baru ini, dia akan terlihat di Disney + Hotstar's 'Bhuj: The Pride of India', di Netlfix's 'Torbaaz', dan di YRF's 'Shamshera'.Produser Torbaaz Rahul Mittra dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan
The Times of India mengatakan bahwa aktor tersebut adalah seorang pejuang dan akan keluar dari ini juga sebagai pemenang.