Hamil Muda, Anushka Sharma Pamer Perut Buncitnya di Kolam Renang

Hamil Muda, Anushka Sharma Pamer Perut Buncitnya di Kolam Renang (Foto Instagram)
Hamil Muda, Anushka Sharma Pamer Perut Buncitnya di Kolam Renang (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Anushka Sharma memamerkan foto perut buncitnya saat berada di kolam renang. Dia ingin berbagi pesan positif dan terima kasih.
Pada peringatan 'On the occasion of World Gratitude Day' atau 'Hari Syukur Dunia', Anushka Sharma memberikan pengikut Instagramnya hal positif.Dia menekankan pentingnya bersyukur atas hal-hal baik dalam hidup dan menyebarkan kebaikan.Dia juga membagikan foto cantik dirinya di kolam renang. Dia terlihat memamerkan baby bump-nya. Asushka terlihat dalam balutan
monokini strapless hitam dengan detail ruffle .Anushka menulis dalam keterangannya, "Mengakui kebaikan yang sudah Anda miliki dalam hidup Anda, adalah dasar dari semua kelimpahan - Eckhart Tolle. Terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan kebaikan kepadaku dan membuatku percaya pada kebaikan di dunia ini. Membuka hati cukup untuk mempraktikkan hal yang sama dengan harapan untuk membayarnya ke depan. Karena ... 'Lagi pula, kita semua hanya berjalan pulang' - Ram Dass #worldgratitudeday. ”https://www.instagram.com/p/CFZXmQTJV_e/Anushka sedang menunggu anak pertamanya dengan suaminya Virat Kohli. Dia mengumumkan berita bahagia tersebut dengan postingan media sosial bulan lalu.“Dan kemudian, kita bertiga! Tiba Jan 2021, ”tulisnya, sambil membagikan foto dirinya yang memamerkan perut buncitnya berdiri di samping suaminya.Awal bulan ini, Anushka membagikan foto dirinya dan mengatakan bahwa menjadi ibu itu 'rendah hati'.Dia menulis di Instagram, “Tidak ada yang lebih nyata & rendah hati selain mengalami penciptaan kehidupan di dalam dirimu. Jika ini tidak ada dalam kendali Anda lalu apa yang sebenarnya? ”https://www.instagram.com/p/CEYZINOpd53/Virat memberikan cinta pada foto itu dan berkomentar, "Seluruh duniaku dalam satu bingkai."Virat saat ini berada di UEA, sibuk dengan musim baru Liga Premier India. Anushka menemaninya dan terlihat berpesta dengannya dan tim Royal Challengers Bangalore jelang turnamen.Anushka sendiri terakhir terlihat di layar lebar di film karya Aanand L Rai’s berjudul 'Zero' tahun 2019.Sejak itu ia tidak pernah menandatangani film baru. Namun, ia sibuk dengan usaha produksinya - serial 'Amazon Prime Video Paatal Lok'. Dirilis pada Mei lalu, dan film asli Netflix 'Bulbbul', yang keluar pada Juni.