Akshay Kumar Terharu Dikirimi Foto Tahun 1991 yang Ada Tanda Tangan Dirinya

Akshay Kumar Terharu Dikirimi Foto Tahun 1991 yang Ada Tanda Tangan Dirinya (Foto Twitter)
Akshay Kumar Terharu Dikirimi Foto Tahun 1991 yang Ada Tanda Tangan Dirinya (Foto Twitter) (Foto : )

Aktor Bollywood Akshay Kumar, yang berulang tahun kemarin ke 53, dibanjiri dengan ucapan selamat ulang tahun yang menggemaskan di media sosial. Sementara beberapa selebritis B-town seperti Kareena Kapoor Khan, Katrina Kaif, Varun Dhawan, dan lainnya memposting postingan ulang tahun istimewa.

Salah satu yang tidak dapat dilewatkan oleh Akshay adalah cuitan seorang penggemar yang tentu menarik perhatiannya. Penggemar tersebut telah membagikan foto tanda tangan Akshay bersama dengan foto aktor favoritnya dari tahun 1991. 

Foto itu dibagikan persis pada hari ulang tahunnya kemarin di Twitter. Dia telah memberi caption pada postingan tersebut sebagai "Selamat Ulang Tahun pahlawan favoritku @akshaykumar. Saya adalah penggemarmu sejak semua waktu melanda Khiladi. Berbagi foto saya dengan Anda mengklik set Deedar di pesta dansa Anand Juhu.

Semua yang terbaik, menunggu dengan penuh semangat untuk @LakshmiBombOffl Akshay menjawab dengan mengatakan "Wow! Terima kasih banyak untuk berbagi dan keinginan" Sementara itu, Akshay saat ini berada di Skotlandia di mana dia sudah mulai syuting untuk proyek film berikutnya yang berjudul 'Bell Bottom'.

Sementara para pemeran film membagikan postingan khusus untuk aktor tersebut, Twinkle Khanna memberikan sekilas gambaran tentang perayaan ulang tahun Akshay.  Di bidang profesional, drama polisi Akshay 'Sooryavanshi' dengan Katrina Kaif yang disutradarai oleh Rohit Shetty diharapkan akan rilis setelah bioskop dibuka di India. Selain itu, aktor serba bisa ini memiliki banyak proyek yang akan dirilis.