Pasca Bunuh Diri Sushant, Industri Bollywood Terus Diserang Isu Negatif

Pasca Bunuh Diri Sushant, Industri Bollywood Terus Diserang Isu Negatif (Foto Tangkap Layar Video ETimes)
Pasca Bunuh Diri Sushant, Industri Bollywood Terus Diserang Isu Negatif (Foto Tangkap Layar Video ETimes) (Foto : )

Pasca bunuh diri Sushant Singh Rajput, industri Bollywood terus diserang isu negatif, dari soal nepotisme hingga perdagangan narkoba. Berikan komentar seputar serangan isu negatif di industri Bollywood, Persatuan Producers Guild mendapat dukungan dari Abhishek Bachchan, Vidya Balan dan lainnya Carut marut serangan isu negatif industri Bollywood seperti debat soal nepotisme yang sedang berlangsung dan berbagai faktor lainnya.

Dalam isu yang beredar itu, sejumlah pembuat film dan selebriti Bollywood dituding memiliki prasangka buruk terhadap pendatang baru. Menanggapi hal itu, Persatian Producers Guild mengeluarkan pernyataan pada hari Jumat (4/9/2020). Pernyataan itu berbunyi, "narasi cukup cabul untuk dieksploitasi media".

Lebih lanjut, pernyataan tersebut juga memasukkan “seperti sektor lainnya tidak ada keraguan bahwa industri film memiliki ketidaksempurnaannya”. Pernyataan di atas dan Persekutuan, sekarang mendapat dukungan dari para bintang B-town, yang menggunakan media sosial mereka untuk bersuara. Inilah yang dikatakan para seleb Bollywood: Abishek Bachhan membagikan surat itu dan menulis - "#insolidarity"