Kangana Ranaut Kehilangan Pengikut di Twitternya, Turun 40.000-50.000 Setiap Hari

Kangana Ranaut Kehilangan Pengikut di Twitternya, Turun 40.000-50.000 Setiap Hari (Foto TOI)
Kangana Ranaut Kehilangan Pengikut di Twitternya, Turun 40.000-50.000 Setiap Hari (Foto TOI) (Foto : )
Aktris papan atas Bollywood Kangana Ranaut mengaku kehilangan pengikut twitternya yang turun 40.000-50.000 setiap hari. Hal itu membuat sang aktris bertanya-tanya, apa yang salah?
Kangana Ranaut baru-baru ini bergabung dengan Twitter melalui akun terverifikasi yang sebelumnya dikelola oleh tim digitalnya.Dalam beberapa bulan sejak awal kematian Sushant, aktris tersebut telah menyuarakan pendapatnya di media sosial. Bahkan Kagana yang menyurakan dengan lantang ada nepotisme di Bollywood.Jika saja karena suara lantang itu penyebab pengikutnya di twitter telah menurun, dirinya sangat menyadari bahwa itu bagian dari konsekuensi.Ketika seorang pengguna Twitter menunjukkan kepada Kangana bahwa jumlah pengikutnya menurun, dia menjawab dengan tegas dan mempertanyakan dukungan Twitter.
"Saya setuju, saya melihat pola setiap hari 40-50 ribu pengikut turun, saya sangat baru di tempat ini tetapi bagaimana cara kerjanya? Mengapa mereka melakukan ini dengan ide?" cuit kangana. Kangana kemudian mengungkapkan bahwa dia dekat dengan satu juta pengikut di Twitter tadi malam, tetapi gagal. "Hmm, saya melihat Nasionalis harus berjuang di mana-mana, raket sangat kuat, saya perhatikan karena tadi malam kami hampir mendekati satu juta, bagaimanapun, permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang berhenti mengikuti secara otomatis, sangat tidak adil tetapi bukankah kita biasa melakukannya sekarang ini?"