Alia Bhatt Ucapkan Ultah Ayan Mukerji dengan Berbagi Video Menyelam Bersama

Alia Bhatt Ucapkan Ultah Ayan Mukerji dengan Berbagi Video Menyelam Bersama (Foto Kolase)
Alia Bhatt Ucapkan Ultah Ayan Mukerji dengan Berbagi Video Menyelam Bersama (Foto Kolase) (Foto : )
Aktris cantik dan seksi Alia Bhatt diketahui menyelam bersama sutradara film 'Brahmastra' Ayen Mukerji, dari postingan khusus ulang tahunnya.
Melalui akun Instagramnya, Alia mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman pembuat filmnya atau suutradara Ayan Mukerji yang merayakan ulang tahunnya pada hari Sabtu 15 Agustus 2020, yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan India.Berbagi video yang menunjukkan mereka berdua melompat ke laut, Alia menulis di Instagram itu dengan:
“Ini ulang tahun sahabatku .. dan video ini merangkum hubungan kita dalam segala hal - menyenangkan .. gratis..sama-sama mencintaimu, jeniusku nak .. Selamat Ulang Tahun Ayanuuuu. ” Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali, dan beberapa orang turun ke bagian komentar untuk mengucapkan selamat kepada Ayan di hari bersejarahnya.https://www.instagram.com/p/CD6cPQbjAyW/Alia dan Ayan bekerja sama dalam petualangan fantasi ambisius 'Brahmastra', yang juga menandai kolaborasi pertama aktor tersebut dengan pacarnya Ranbir Kapoor itu.Film tersebut telah mengalami beberapa penundaan, dan bagian tetap harus difilmkan, bertahun-tahun setelah produksi dimulai.Berbicara tentang Brahmastra tahun lalu, Ayan mengatakan dalam sebuah pernyataan, " Ini adalah film zaman modern yang berlatar India seperti yang ada saat ini. Tapi alasannya disebut Brahmastra karena energi, kebijaksanaan, kekuatan dalam film tersebut berasal dari India kuno. Itu saja yang akan saya katakan. Ada beberapa kostum, mungkin tidak seperti yang Anda harapkan.” Ranbir menambahkan, " Ini sebenarnya adalah dongeng romantis supernatural di hati. Ayan tidak akan pernah membuat karakter yang tidak benar, atau yang sulit dipercaya. Masih terlalu dini untuk membicarakan filmnya, tapi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai."