Menderita Kanker Paru-Paru Stadium Lanjut, Sanjay Dutt Diperiksa di Mumbai

Menderita Kanker Paru-Paru Stadium Lanjut, Sanjay Dutt Diperiksa di Mumbai (Foto Instagram)
Menderita Kanker Paru-Paru Stadium Lanjut, Sanjay Dutt Diperiksa di Mumbai (Foto Instagram) (Foto : )
Spekulasi telah beredar sejak 24 jam terakhir bahwa aktor yang juga seorang produser, Sanjay Dutt, yang didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium lanjut, telah dirawat di fasilitas medis di pinggiran kota.
Legenda bintang Bollywood itu terlihat di luar rumah sakit di Andheri, Mumbai, tadi malam bersama saudara perempuannya Priya Dutt.Keberadaan mereka itulah yang memicu rumor bahwa bintang berusia 61 tahun itu dirawat di rumah sakit multi fasilitas.Namun, menurut laporan Bombay Times berdasarkan sumber yang dekat dengan aktor tersebut, ternyata ia baru mulai menjalani tes dan belum masuk rumah sakit.
"Sanjay berada di rumah sakit kemarin selama beberapa jam. Dia berada di sana bahkan pagi ini untuk beberapa tes. Dia menjalani pemeriksaan sejak kemarin sesuai dengan resep dokter. Hasilnya akan menentukan jalannya perawatan selanjutnya. Dia belum datang. dirawat di rumah sakit," kata sumber itu.Awal bulan ini, aktor tersebut dirawat di rumah sakit utama di Bandra, setelah dia mengeluh sesak napas akibat kanker paru-paru.Dia dipulangkan pada hari Senin, 10 Agustus 2020.  Kemudian pada 11 Agustus, dia mengumumkan, menggunakan akun media sosialnya, bahwa dia akan menjalani istirahat medis sebentar.Dalam beberapa jam, berita tentang diagnosis kanker paru-parunya tersebar di mana-mana. Maanayata, yang berada di Dubai selama beberapa bulan terakhir, kembali ke India dan berada di sisi suaminya.Saudara perempuan Sanjay, Priya dan Namrata dan saudara iparnya, Owen Roncon dan Kumar Gaurav, telah berada di sisinya selama penguncian total dan bahkan selama dirawat di rumah sakit baru-baru ini.