Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan Banjir Ucapan Selamat dari Fans

Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan Banjir Ucapan Selamat dari Fans (Foto Twitter)
Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan Banjir Ucapan Selamat dari Fans (Foto Twitter) (Foto : )

Fans menghujani Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan dengan pesan ucapan selamat yang menggemaskan saat mereka mengumumkan kedatangan bayi kedua. Salah satu pasangan Bollywood yang paling menggemaskan, Kareena Kapoor Khan dan Saif Ali Khan telah menghentikan semua spekulasi dengan mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi kedua mereka.

Dikenal sebagai Saifeena, pasangan itu berbagi pernyataan yang berbunyi, "Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami mengharapkan tambahan untuk keluarga kami !! Terima kasih untuk semua simpatisan kami atas semua cinta dan dukungan mereka.

" Sementara berita yang telah merusak internet telah mengirimkan gelombang kebahagiaan di seluruh netizen dan beberapa penggemar dari pasangan yang menggemaskan itu turun ke tangan masing-masing untuk mengucapkan pesan indah kepada mereka.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan, yang memiliki seorang putra Taimur Ali Khan akan segera menyambut munchkin kecil lagi dalam hidup mereka. Taimur sudah menikmati banyak pengikut di media sosial dan disebut-sebut sebagai salah satu bintang favorit paparazzi juga.

Sementara itu, di sisi profesional, Kareena akan segera bekerja sama dengan Aamir Khan untuk proyek berikutnya yang merupakan remake dari film Hollywood 'Forrest Gump' karya Tom Hanks. Selain itu ia juga mengantongi peran dalam drama periode multi-bintang Karan Johar 'Takht'.