Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Patuhi Protokol Kesehatan dengan Melukis

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Patuhi Protokol Kesehatan dengan Melukis (Foto Instagram)
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan Patuhi Protokol Kesehatan dengan Melukis (Foto Instagram) (Foto : )
Istri mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Gauri Khan memanjakan diri dalam kegiatan seni abstrak di atas kanvas, selama karantina di Mannat, untuk mematuhi protokol kesehatan.
Selagi para bintang Bollywood sudah sibuk dengan kegiatan di luar, Gauri Khan  malah sedang menjelajahi sisi kreatifnya selama karantina mandiri dan berbagi sekilas seni di atas kanvas.Dari ruang kerjanya di Mannat, Gauri khan berbagi sekilas lukisannya dan menulis "
Menggunakan waktu saya di karantina untuk mengerjakan proyek selanjutnya. Kreativitas bisa sangat terapantik. Ini beberapa seni abstrak ... Akrilik di atas kanvas," .https://www.instagram.com/p/CClokNKHzk6/?utm_source=ig_embedhttps://www.instagram.com/p/CClobs0H2TK/?utm_source=ig_embedGauri Khan, adalah nama yang populer di industri desain interior dan dikenal karena selera mewahnya.Gauri Khan juga diketahui sangat mahir dalam fotografi dan saat kuncian total atau lockdown, dia juga menjadi fotografer untuk putrinya.Gauri telah memposting beberapa pandangan glamor Suhana Khan, yang berpose dalam avatar tanpa make-up.https://www.instagram.com/p/CALDiPKnXH4/?utm_source=ig_embedSementara itu, Shah Rukh Khan tersentak oleh jepretan paparazzi, saat syuting sesuatu di balkon rumahnya yang mewah di Mannat.Dalam foto yang beredar, tampak SRK mengenakan kemeja bergaris dan denim, Shah Rukh Khan tampak bersemangat untuk mengejutkan penggemar dengan sesuatu yang baru.https://www.instagram.com/p/CB5njx4B1F4/Setelah banyak spekulasi, Shah Rukh Khan dilaporkan telah mendaftar untuk memainkan peran utama dalam film karya Rajkumar Hirani berikutnya.