Setelah Minta Cerai, Dewi Perssik Akui Sempat Bertengkar Hebat dengan Suami

Setelah Minta Cerai, Dewi Perssik Akui Sempat Bertengkar Hebat dengan Suami (Foto Tangkap Video YouTube)
Setelah Minta Cerai, Dewi Perssik Akui Sempat Bertengkar Hebat dengan Suami (Foto Tangkap Video YouTube) (Foto : )
Bahtera rumah tangga pedangdut Dewi Perssik tengah ditempa parahar hebat, yakni soal perceraian yang diminta oleh Dewi Perssik sendiri.
Dalam sebuah video,  Dewi Perssik mengaku dirinya ingin bercerai dengan sang suami, Angga Wijaya.Dewi mengungkapkan alasannya karena sang suami tak pernah sekalipun memberikan nafkah sebagaimana kewajiban seorang suami kepada istrinya.Video pengakuan Dewi tersebut, mentalis Denny Darko langsung menghipnotis pasangan suami istri itu, yakni, Dewi Perssik dan Angga Wijaya.Menurut Deny Darko, hasil hipnotis Dewi memperlihatkan adanya keributan kecil yang terjadi dengan Angga Wijaya."Setelah itu sempat ada keributan kecil. Angga tanya emang aku ada ngomong itu dan Dewi menjawab dengan nada agak tinggi," ucap Denny Darko, di Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020).Pengakuan Dewi soal pertengkaran dengan suang suami, kata Denny, seharusnya bisa menjadi pencegahan agar perceraian tidak terjadi."Pas abis itu (pengakuan lewat hipnotis) terjadi, udah sempat ngobrol juga (dengan Dewi) dan omongan itu layaknya kesempatan lebih awal untuk pencegahan (perceraian)," tambahnya.Video yang diunggah Dewi Perssik soal pengakuan ingin cerai dari Angga Wijaya saat ini tengah menjadi sorotan dan menyedot perhatian publik.
Berikut Video Lengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=iQpyG8c3iI8&t=1148sSeperti diberitakan sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik terang-terangan mengungkap keburukan sang suami, Angga Wijaya. Ia mengakui suaminya tersebut selama ini tak pernah bersikap dewasa."Aa kayak anak kecil," ujarnya saat dihipnotis Denny Darko seperti dalam video yang tayang di YouTube.Selain sifat yang disebut seperti anak kecil, Dewi juga tak puas dengan Angga karena selama ini tak pernah memberikan nafkah."Karena semuanya Eneng. Semua yang banting tulang, Eneng ingin papih ada," kata Dewi sambil menunjukkan wajah sedih.Sebagai istri yang banting tulang demi menafkahi keluarga, Dewi ingin Angga sadar dan mau untuk bekerja sehingga memiliki penghasilan sendiri."Aa nggak mau kerja. Aa cuma ngomong aja, tapi nggak pernah ngebuktiin, nggak pernah kasih duit," kata Dewi lagi.Dewi pun tiba-tiba melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan ingin cerai karena tak kuat menjalani hubungan yang sudah berjalan tiga tahun dengan Angga."Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1.000 nggak apa-apa," tegas Dewi.Perkataan tersebut seketika membuat Angga terkejut. Angga yang duduk di sebelah Dewi tampak tak menyangka bahwa sang istri memendam keinginan untuk bercerai dengannya.