Sushant Singh Rajput Meninggal, Ekta Kapoor Bagikan Komentarnya di Instagram

Sushant Singh Rajput Meninggal, Ekta Kapoor Bagikan Komentarnya di Instagram (Foto Instagram)
Sushant Singh Rajput Meninggal, Ekta Kapoor Bagikan Komentarnya di Instagram (Foto Instagram) (Foto : )
Ekta Kapoor membagikan komentar Instagram terakhir Sushant Singh Rajput di postingannya dan mengatakan bahwa 'Satu minggu semuanya berubah'
Di antara banyak orang yang berdamai dengan kematian mendadak aktor Sushant Singh Rajput, adalah Ekta Kapoor, aktris yang sering membintangi serial televisi bollywood.Ekta Kapoor yang dijuluki Ratu Tele, memberikan potongan besar pada bingkisannya dengan serial TV 'Pavitra Rishta', berduka atas kematiannya dengan mengambil ke pegangannya untuk berbagi pesan cinta yang dia tinggalkan di salah satu postingannya dan olok-olok manis mereka yang mengikutinya.Postingan yang dibagikan minggu lalu, adalah kompilasi video dari beberapa momen terbaik Sushant dengan cintanya yang hidup dan mati layar Ankita Lokhande.
“Setelah 35 dari 50 slot kami keluar dari 50 teratas! Acara ini adalah kesempatan yang diberikan @zeetv pada kami berdasarkan pada pertunjukan #tirumatiselvum! Ingin menjadikan seorang anak laki-laki sebagai pemeran utama yang memimpin kedua di acara kami yang lain! D kreatif di Zee bersikeras dia tidak terlihat d bagian! Kami @ meyakinkan mereka senyumnya wud memenangkan sejuta hati ..... dan itu memang @sushantsinghrajput. "  tulis Ekta Kapoorhttps://www.instagram.com/p/CA69roeArUn/?utm_source=ig_embedMendiang Sushant Singh Rajput menjawab posting Ekta yang mengatakan, "Dan aku selamanya berterima kasih padamu, Bu."https://www.instagram.com/p/CBaSA3BAhjI/?utm_source=ig_embedMencatat komentarnya, Ekta Kapoor menjawab "Sushiiiiii lobeeee u," dengan beberapa emoticon jantung.Berbagi rasa manis mereka dari seminggu yang lalu, dia berkata, “ Sushi tidak adil! Satu minggu semuanya berubah! Tidak adil, sayang! ” Menurut laporan terbaru, tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan dari kediaman Rajput, tetapi polisi mengatakan penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan.Beberapa selebritas Bollywood dari Akshay Kumar hingga bintang-bintang termasuk Disha Patani dan bahkan persaudaraan kriket termasuk Sachin Tendulkar mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan mereka atas berita kematian mendadak aktor tersebut.SSR, demikian ia akrab disapa, memulai karirnya dengan televisi dan melanjutkan debut filmnya dengan 'Kai Po Che' karya Abhishek Kapoor, dan membintangi beberapa hit blockbuster seperti 'M.S. Dhoni: The Untold Story ',' PK 'dan' Kedarnath '.Rajput terakhir terlihat di 'Chhichhore' bersama Shraddha Kapoor. Dalam penampilan layar terakhirnya, dia memainkan peran seorang ayah yang menyampaikan pesan harapan dan penegasan kepada putranya setelah dia mencoba bunuh diri.Perdana Menteri Narendra Modi berduka atas kematian Rajput, mengingatnya sebagai "aktor muda yang cerdas". "Sushant Singh Rajput ... aktor muda yang cerdas pergi terlalu cepat. Dia unggul di TV dan film. Kebangkitannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa pertunjukan yang mengesankan. Terkejut dengan kepergiannya. Pikiran saya bersama keluarga dan penggemarnya. Om Shanti, "