Saat Shah Rukh Khan Berseteru dan Aishwarya Rai Mengarungi Lautan

Saat Shah Rukh Khan Berseteru dan Aishwarya Rai Mengarungi Lautan (Foto Tangkap Layar YouTube)
Saat Shah Rukh Khan Berseteru dan Aishwarya Rai Mengarungi Lautan (Foto Tangkap Layar YouTube) (Foto : )
Pekan ini, di tahun peluncuran film 'Josh', saat Shah Rukh Khan berseteru secara musikal dan Aishwarya Rai mengarungi lautan untuk filmnya itu, menjadi kenangan tersendiri bagi keduanya.
Aksi romansa film karya Mansoor Khan, 'Josh', yang ceritanya dibuat pada tahun 80-an dan difilmkan pada 9 Juni 2000, berputar di sekitar dua geng jalanan saingan, Eagles dipimpin oleh Max Dias dan Bichoo dari Shah Rukh Khan dan Bichoo oleh Prakash Sharma dari Sharad Kapoor.Tidak banyak yang tahu bahwa ketika proyek pembuatan film 'Josh' disusun, Mansoor ingin sepupunya Aamir Khan bermain sebagai Rahul, adik Prakash yang kembali dari Mumbai, jatuh cinta pada kembaran Max Shirley dan memutuskan untuk menetap di Goa, yang mengarah ke pertarungan berdarah.
"Tapi Aamir ingin memerankan Max dan berpikir dia bisa meyakinkan Shah Rukh untuk bertukar peran, Mansoor menyiapkan narasi bersama dengan keduanya. Begitu dia tiba, Shah Rukh bertanya kepada Mansoor, 'Siapa Max?' Ketika diberitahu bahwa Aamir ingin melakukan peran itu, dia segera keluar, mengatakan bahwa dia tidak melakukan film," kenang produser film Ratan Jain.Setelah beberapa bulan, mereka memutuskan untuk menghidupkan kembali film dengan Salman Khan, Akshaye Khanna atau Saif Ali Khan.Kemudian, karena Chandrachur Singh baik-baik saja pada saat itu, mereka mengikatnya untuk memainkan Rahul melawan Shirley Aishwarya Rai.Tetapi segera setelah itu, Salman ditawari kisah cinta Sanjay Leela Bhansali 'Hum Dil De Chuke Sanam' berlawanan dengan Aishwarya dan tidak yakin dia ingin memerankan kakaknya. "Dan begitulah Max dan Josh kembali ke Shah Rukh," kata Ratanji.Lebih jauh Ratanji mengungkapkan bahwa ada juga perubahan dalam direktur musik setelah AR Rahman mengirim lagu setelah berminggu-minggu antisipasi. "Sayangnya, baik Mansoor maupun saya tidak suka dan ketika kami meminta yang lain, Rahman mengatakan kepada kami bahwa dia perlu sebulan. Karena kami siap untuk syuting dan tidak ingin menunda film, kami memutuskan untuk pergi dengan Anu Malik ,"