Sadar Dikuntit, Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Beberkan Fakta Sebenarnya

Sadar Dikuntit, Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Beberkan Fakta Sebenarnya (Foto Kolase TOI)
Sadar Dikuntit, Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Beberkan Fakta Sebenarnya (Foto Kolase TOI) (Foto : )
Geger masalah rumah tangganya yang tengah retak, Istri Nawazuddin Siddiqui Aaliya menuduh bahwa mereka telah berpisah sejak 4-5 tahun dan saudara-saudara aktor itu memata-matai dirinya.
Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya, menghajar aktor itu dengan pemberitahuan hukum yang menuntut perceraian awal pekan ini buntut dari kisruh rumah tangganya yang berlangsung sejak lama.Aaliya sebelumnya menyatakan bahwa dia kehilangan harga dirinya dalam hubungan rumah tangganya dengan Nawaz, Aaliya sekarang telah mengungkapkan lebih detail tentang pernikahan mereka.Dalam sebuah wawancara dengan portal berita, Aaliya menuduh bahwa Nawaz dan dia telah terpisah dari 4-5 tahun terakhir.Dia juga menyatakan bahwa aktor akan tinggal di kantor jalan Yari dan akan mengunjungi rumah mereka.Aaliya juga menuduh bahwa Nawazuddin Siddiqui tidak pernah menghabiskan waktu bersamanya dan anak-anak, perilaku perjalanannhidupnya telah membuatnya terganggu mentalnya.Dalam wawancaranya dengan BT, Aaliya menyatakan bahwa saudara Nawaz, Shamas, juga menjadi masalah. Dan sekarang berbicara ke media, dia menuduh bahwa saudara laki-laki Nawazuddin akan memata-matai dia dan telah memantau kegiatannya.Aaliya tinggal di Mumbai dengan kedua anak mereka dan juga mencari tempat untuk bertahan hidup.“
Aku ingin mengikuti arus. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, tetapi saya tidak menginginkan pernikahan ini lagi. Tidak ada peluang rekonsiliasi," katanya kepada BT.