Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Mengaku Emosional Saat Perayaan Wisuda Sang Cucu

Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Mengaku Emosional Saat Perayaan Wisuda Sang Cucu (Foto Instagram)
Legenda Bollywood Amitabh Bachchan Mengaku Emosional Saat Perayaan Wisuda Sang Cucu (Foto Instagram) (Foto : )
Legenda Bollywood Amitabh Bachchan mengaku emosional saat perayaan wisuda sang cucu Navya Naveli, yang digelar keluarga besarnya dari penjuru dunia secara virtual.
Amitabh Bachchan telah memuji cucu perempuannya, Navya Naveli Nanda, upacara kelulusan atau wisuda karena menyatukan keluarganya di tengah pandemi virus corona Covid-19.Pertemuan perayaan wisuda Navya Naveli sendiri digelar Sabtu (16/5/2020) dimana seluruh keluarga datang dari berbagai belahan dunia untuk merayakan pencapaian 22 tahun itu.Dalam sebuah posting blognya pada Minggu (17/5/2020), Amitabh menulis bahwa upacara tersebut diadakan di gedung Universitas Fordham di New York, tetapi keluarganya bergabung secara online atau virtual.Dalam blognya Amitabh Bachchan menulis:
"... disiarkan di tautan TV yang mengumpulkan seluruh keluarga bersama saat nama Navya dibacakan untuk perayaan dan perayaan. Keluarga yang berada di berbagai belahan dunia semuanya terhubung secara bersamaan, dan tidak pernah rasanya kami terpisah ratusan mil. ” Amitabh Bachchan juga mengatakan bahwa keluarga itu tidak merasa dipisahkan oleh jarak fisik karena "itu menjadi momen pencapaian besar bagi gadis di rumah .. kebanggaan mendidiknya .. pelajaran untuk belajar mendidik anak perempuan itu." Amitabh Bachchan menambahkan bahwa malam itu berjalan 'sangat baik' dan mengaku, “emosi memuncak .. ketika saudara saudara ibu para ayah kakek nenek dan nenek sepupu dan bibi, semua bersulang kepada si kecil, yang baru saja lahir di suatu hari di rumah ini sebagai bayi dalam sebuah pondok. waktu telah berlalu ... yang ini mungkin lebih cepat daripada yang lain. "