Terbaru, Raja Dangdut Rhoma Irama Feat Anisa Rahman Lagu Virus Corona

Terbaru, Raja Dangdut Rhoma Irama Feat Anisa Rahman Lagu Virus Corona (Foto Istimewa)
Terbaru, Raja Dangdut Rhoma Irama Feat Anisa Rahman Lagu Virus Corona (Foto Istimewa) (Foto : )
Seakan tak lekang oleh waktu, The King Of Dangdut Dunia Rhoma Irama akhir–akhir ini menjadi perbincangan khalayak ramai dengan lagu Virus Corona di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia.
Rhoma Irama banyak diperbincangkan karena karya lagu terbarunya yang berjudul Virus Corona yang direlease pada 03 April 2020 yang menuai respon luar biasa.Lagu Virus Corona mendapatkan respons sangat baik dari masyarakat Indonesia bahkan negara luar karena memang liriknya yang pas untuk seluruh umat manusia yang tengah dilanda wabag virus corona.Bahkan video musiknya pun sampai masuk top 10 trending youtube Indonesia sebagai respon yang positif atas lagu karya-karya sang legenda.Melihat respons yang sangat bagus dari masyarakat Indonesia dan Luar Negeri, Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan HP MUSIC untuk memberikan warna baru pada dua lagu Rhoma Irama, yaitu Virus Corona dan Rabbanaa.Rhoma Irama akan menggandeng duet Penyanyi Anisa Rahman yang video musiknya berjudul Aisyah Istri Rasulullah juga trending di youtube .Pencapaian Annisa Rahman dengan lagu yang berjudul Aisyah Istri Rasulullah rupanya terpantau oleh Rhoma Irama ini sesuai dengan yang disampaikan bang Haji sapaan akrab beliau divideo yg diposting diakun resmi IG miliknya
@rhoma_official. https://www.instagram.com/p/B_up0dGF7y_/Anisa Rahman pun menggungkapkan suka citanya dapat berduet dengan penyanyi legendaris Rhoma Irama yang juga disampaikan dalam unggahan video di akun resmi IG miliknya @anisrahmaan. “ Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan ,” ungkap Anisa Rahman semangat.https://www.instagram.com/p/B_4TYsmA_kb/Bagi Rhoma Irama pencapaian Anisa Rahman dalam menyanyikan Aisyah Istri Rasulullah jadi catatan tersendiri buatnya.“Setelah saya liat sendiri channel youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya, saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa. Tentu ada jasa baiknya Pak Hadi yang mempertemukan kami ,” kata Bang Haji Rhoma Irama.Orang yang paling berjasa dalam mempertemukan Rhoma Irama dan Anisa adalah Hadi Soenyoto, produser sekaligus pemilik label HP MUSIC.