Serial Horor Zombie Produksi Shah Rukh Khan 'Betaal' Segera Tayang di Netfilx

Serial Horor Zombie Produksi Shah Rukh Khan 'Betaal' Segera Tayang di Netfilx (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Serial Horor Zombie Produksi Shah Rukh Khan 'Betaal' Segera Tayang di Netfilx (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Tampilan pertama 'Betaal', Netflix seri baru Shah Rukh Khan adalah serial horor zombie sebagai tampilan seri asli India.
Netflix telah merilis tampilan pertama dari seri aslinya India yang akan datang, Betaal. Zombie-horor telah diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan dan akan dirilis pada 24 Mei.Gambar tampilan pertama menunjukkan karakter utama yang melakukan pose tidak menyenangkan. Sementara satu karakter memegang senapan, yang lain memegang lentera.https://www.instagram.com/p/B_y56JiAeFN/Bintang Betaal Viineet Kumar, Aahana Kumra, Suchitra Pillai, Jitendra Joshi, Manjiri Pupala, dan Syna Anand. Pemutar seri ini adalah Patrick Graham, yang sebelumnya mengarahkan miniseri horor Ghoul untuk layanan streaming.Red Chillies Entertainment sebelumnya memproduksi Bard thriller mata-mata Blood untuk Netflix, dan memiliki Kelas ‘83, yang dibintangi Bobby Deol, di saluran pipa.
Inilah sinopsis resmi 'Betaal': Sebuah desa terpencil menjadi arena pertempuran sengit ketika Betaal yang berusia dua abad, seorang perwira Angkatan Darat Inggris, dan batalion penggantinya dari zombie dilepaskan. Dengan polisi India diadu melawan tentara mayat hidup, penduduk desa yang malang terperangkap dalam konflik tepi kursi Anda yang mengerikan. “Sebuah kolaborasi antara Netflix, hiburan Cabe Merah, Blum House (pembuat Paranormal Activity, Insidious dll) dan SK Global (di belakang Crazy Rich Asia dan Delhi Crime), Betaal adalah film horor-thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Graham. Dia sebelumnya menyutradarai Ghoul yang dibintangi Radhika Apte dan juga menulis bersama Leila yang dibintangi Huma Qureshi. Serial ini telah diambil secara luas di India, terutama di Mumbai, Lonavala dan Khandala, ” kata seorang sumber seperti dikutip dari hindustani,com.Netflix telah merilis beberapa seri asli India pada tahun 2020. Pertama keluar dari gerbang adalah Jamtara, diikuti oleh Taj Mahal 1989, Dia dan kemudian Hasmukh.Film asli terbaru dari layanan streaming India adalah Ny. Serial Killer. Betaal diproduksi bersama oleh Blumhouse Productions karya Jason Blum, SK Global Entertainment, dan Ivanhoe Productions.