Pesbukers Ramadan, Hadirkan Ustadz Solmed, Jenita Janet dan Shaheer Sheikh

Pesbukers Ramadan
Pesbukers Ramadan (Foto : )
Hallo  ANTVLovers, gimana ibadah puasanya? Masih lancar kan? Nah, menemani ngabuburit jelang buka puasa, tonton Pesbukers Ramadan di ANTV jam 16.00 WIB. Bintang tamunya spesial banget. Ada pedangdut Jenita Janet dan Shaheer Sheikh. Ehmmm.. sayang kan jika dilewatkan?
Usai menyaksikan sinetron India Meri Durga, lanjut menonton Pesbukers Ramadan.Meski suasana Ramadan tahun ini terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tetapi tak perlu khawatir.Semoga ibadah puasanya lancar, tidak ada yang bolong-bolong.Kala di rumah aja, ada Pesbukers Ramadan siap menemani kalian semuanya.Pesbukers Ramadan tayang setiap hari pukul 16.00 WIB.Setiap hari, Pesbukers Ramadan menghadirkan sesuatu yang berbeda.Pokoknya ajak keluarga, ayah, ibu, kakak, adik, gebetan, kalau perlu mantan untuk menyaksikan Pesbukers Ramadan. Jangan sampai ketinggalan.Nah, untuk hari ini, Pesbukers menghadirkan Pedangdut Jenita Janet.Seperti diketahui, Vicky Prasetyo, salah satu pembawa acara Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Ramadan, kerap mengatakan ia memiliki kedekatan dengan Jenita Janet.Benar kah demikian?Jenita Janet direncanakan jadi bintang tamu Pesbukers Ramadan, hari ini.
So, kita lihat keseruan mereka.Tak hanya Jenita Janet, Pesbukers Ramadan akan menghadirkan aktor India.Siapa ya?Dia sangat tampan. Di Indonesia, fans garis kerasnya didominasi kaum perempuan. Namanya, melejit berkat aktingnya sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata yang tayang di ANTV beberapa tahun lalu.Ya, Shaheer Sheikh. Dia akan jadi bintang tamu spesial.Ingin tahu selengkapnya? Yuk saksikan Pesbukers Ramadan hanya di ANTV pukul 16.00 WIBhttps://www.instagram.com/p/B_ov2ropi_7/Selain Jenita Janet dan Shaheer Sheikh, akan hadir Ustadz Solmed. Tausiyah yang diberikan menyejukan hati.