Kemelut Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol Berawal dari Gerbong Kereta Api

Kemelut Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol Berawal dari Gerbong Kereta Api
Kemelut Cinta Shah Rukh Khan dan Kajol Berawal dari Gerbong Kereta Api (Foto : )
Pasangan bintang Ikonik Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol kembali akan meramaikan layar kaca Mega Bollywood ANTV yang menghadirkan judul 'Dilwale Dulhania Le Jayenge'.
Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' mengisahkan perjalanan kemelut cinta antara Raj yang diperankan Shah Rukh Khan dan Simran, yang diperankan oleh Kajol, dimana mereka dipertemukan dalam kondisi yang tak kenal sama sekali di sebuah kereta dan berujung menjadi teman.Di perjalanan ke Eropa mereka justru jatuh cinta, namun Simran sudah ditunangkan dengan pria lain. Perjuangan Raj untuk mendapatkan Simran semakin sulit, namun Dia berusaha untuk mendapat restu dari Ayahnya Simran.Film romantis yang membuat baper banyak orang ini juga sering dikenal dengan judul 'DDLJ', yang merupakan kepanjangan dari Dilwale Dulhania Le Jayenge.Selain Shah Rukh Khan sebagai dan Kajol, film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' juga dibintangi aktor senior Amrish Puri yang juga tampil di film 'Mujhse Shaadi Karogi'.Tak ketinggalan juga penampilan aktris senior Farida Jalal yang memerankan tokoh ibunya Simran. Farida Jalal juga perah bermain di film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan hingga saat ini masih aktif di dunia akting baik drama India, maupun film Bollywood.https://www.instagram.com/p/B-XCY49Jz50/?utm_source=ig_web_copy_linkFilm 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' berawal dari kisah Raj Malhotra yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Simran Singh diperankan oleh Kajol adalah warga India yang bukan penduduk yang tinggal di London .Simran dibesarkan oleh ayahnya yang keras dan konservatif, Baldev Singh (Amrish Puri), sedangkan ayah Raj (Anupam Kher) sangat liberal.
Simran selalu bermimpi bertemu pria idamannya, ibunya Lajjo (Farida Jalal) memperingatkannya menentang hal ini, mengatakan bahwa mimpi itu baik, tetapi orang tidak boleh secara membuta percaya bahwa mimpi itu menjadi kenyataan.Suatu hari, Baldev menerima surat dari temannya Ajit (Satish Shah), yang tinggal di Punjab, India.Ajit ingin menepati janji yang dia dan Baldev berikan satu sama lain 20 tahun yang lalu, agar Simran menikahi putranya Kuljeet (Parmeet Sethi). Simran kecewa karena dia tidak ingin menikahi seseorang yang belum pernah dia temui. Suatu malam, Raj memasuki toko Baldev setelah waktu tutup untuk membeli sebuah minum. Baldev menolak, tetapi Raj mengambilnya, melemparkan uang ke meja, dan melarikan diri. Baldev, marah, menyebut Raj memalukan India.Sementara itu, ayah Raj menyetujui permintaannya untuk melakukan perjalanan kereta api melintasi Eropa dengan teman-temannya, dan teman-teman Simran telah mengundangnya untuk melakukan perjalanan yang sama.Simran meminta ayahnya untuk membiarkan dia melihat dunia sebelum pernikahannya, dan dia dengan enggan setuju. Di perjalanan, Raj dan Simran bertemu. Raj terus-menerus memperhatikan Simran, yang membuatnya kesal.Keduanya ketinggalan kereta ke Zurich dan terpisah dari teman-teman mereka, tetapi mulai bepergian bersama dan menjadi teman.