Aktris Cantik Bollywood Janhvi Kapoor Tolak Makan Kue Ultah Tawaran Paparazzi

Aktris Cantik Bollywood Janhvi Kapoor Tolak Makan Kue Ultah Tawaran Paparazzi (Foto Instagram @manav.manlangi)
Aktris Cantik Bollywood Janhvi Kapoor Tolak Makan Kue Ultah Tawaran Paparazzi (Foto Instagram @manav.manlangi) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Janhvi Kapoor yang menandai debutnya dengan film 'Dhadak' karya Shashank Khaitan pada tahun 2018, diketahui menolak dengan manis, tawaran dari paparazzi untuk memakan kue ulang tahun.
Pada hari ini, Sabtu (7/3/2020) Janhvi Kapoor merayakan ulang tahunnya yang ke 23 dengan media yang hadir termasuk para paparazzi atau para pemburu foto.Pada videoa yang dibagikan akun instagram gosip Bollywood @manav.manlangi, Janhvi Kapoor terlihat tampak cantik dalam busana
assamble off-white etnis saat dia memotong kue dengan paparazzi.Dalam video itu juga terlihat Janhvi Kapoor menolak untuk makan kue yang ditawarkan oleh fotografer wanita dengan sangat sopan dan manis mengatakan bahwa dia sedang berdiet dan itu sebabnya dia tidak bisa menggigitnya. Lihat videonya di sini: https://www.instagram.com/p/B9ZDXayg7QD/?utm_source=ig_web_copy_linkUnggahan itu menunjukkan bahwa betapa bersemangatnya Janhvi Kapoor tetap menjaga kebugaran tubuhnya.https://www.instagram.com/p/B9TbcjRlu0j/Saat ini, meskipun bintang muda itu tidak memiliki rilis tahun lalu, Janhvi Kapoor memiliki beberapa film yang disiapkan untuk tahun ini di antaranya film biografi berjudul 'Gunjan Saxena: The Kargil Girl'.https://www.youtube.com/watch?v=mi5JTSNKF6AJanhvi Kapoor juga akan tampil dalam 'RoohiAfza' bersama Rajkummar Rao, drama periode multi-starr Karan Johar 'Takht' dan 'Dostana 2' dari Colin D'Cunha yang dibintangi oleh Kartik Aaryan dan Lakshya.https://www.youtube.com/watch?v=lDLsRcaUo88Janhvi Kapoor adalah putri sulung dari pembuat film Boney Kapoor dan aktris legendaris mendiang Sridevi dan saat melakukan debut Bollywood pada tahun 2018 dengan 'Dhadak', sebelum filmnya dapat diputar di bioskop, Sridevi meninggal pada bulan Februari, hanya seminggu sebelum ulang tahun Janhvi.Dengan hati yang sedih dan berat, Janvhi segera kembali ke lokasi syuting dan kembali mengerjakan filmnya. Sementara Sridevi, sang ibu, menghembuskan napas terakhir sebelum dia bisa menonton seluruh film, meski sempat diperlihatkan klip oleh produser dan temannya Karan Johar. "Dia sangat teknis tentang hal itu. Hal pertama yang dia katakan kepada saya adalah hal-hal yang perlu saya perbaiki - dia merasa maskara itu ternoda dan itu benar-benar mengganggunya. Babak kedua harus berbeda, katanya padaku ... "Kau tidak bisa mengenakan apa pun di wajahmu." Itu saja yang dia katakan padaku, tapi dia bahagia."