Saat Superstar Bollywood Amitabh Bachchan Membagikan Teka-Teki untuk Penggemarnya

Saat Superstar Bollywood Amitabh Bachchan Membagikan Teka-Teki untuk Penggemarnya (Foto instagram @amitabhbachchan)
Saat Superstar Bollywood Amitabh Bachchan Membagikan Teka-Teki untuk Penggemarnya (Foto instagram @amitabhbachchan) (Foto : )
Superstar Bollywood Amitabh Bachchan yang aktif di media sosial, memang selalu membuat para penggemarnya dihibur setiap hari dengan berbagi gambar atau foto, video, dan beberapa pesan yang masuk akal, serta beberapa teka-teki.
Hari ini, Minggu (16/2/2020) aktor legendaris itu diketahui berbagi teka-teki baru untuk para penggemarnya dan bertanya kepada mereka apakah mereka bisa menyelesaikannya.Unggahan gambar yang dibagikan di media sosialnya twitter di akun miliknya @SrBachchan itu kemudian diberi judul atau caption: 
“Saya adalah awal dari segalanya, akhir dari mana-mana. Saya adalah awal dari keabadian, akhir dari waktu dan ruang. Apa aku ?, ” https://twitter.com/SrBachchan/status/1228906749626740736 Begitu Big B, panggilan khusus untuk Amitabh Bachchan, berbagi, aktor teka-teki Parineeti Chopra dan Aftab Shivdasani dengan cepat membuat tebakan yang tepat. “Huruf 'E' ?! Haha saya suka teka-teki ? @ SrBachchan, ”aktris itu menulis. https://twitter.com/SrBachchan/status/1228906749626740736