Kris Hatta Mengaku Ingin Serius Pacaran dengan Zaskia Gotik, Menikah?

Kris Hatta Mengaku Ingin Serius Pacaran dengan Zaskia Gotik, Menikah (Foto Tangkap Layar Youtube @Klik Asik)
Kris Hatta Mengaku Ingin Serius Pacaran dengan Zaskia Gotik, Menikah (Foto Tangkap Layar Youtube @Klik Asik) (Foto : )
Belum lama ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan. Setelah membuat heboh publik melalui curhatannya yang tak kunjung menikah, sehingga kisah asmara Zaskia Gotik semakin santer jadi perhatian.
Saat ini bahkan Zaskia dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron yang baru keluar dari penjara, Kriss Hatta, dan saat itu, pelantun lagu 'Satu Jam Saja' ini membantah dirinya telah menjalin hubungan spesial atau pacaran dengan mantan pacar Hilda Vitria itu.
Kalaupun saat ini terlihat kenal dan dekat, Zaskia mengaku jika dirinya dengan Kriss hanyalah berteman."Enggak, enggak dekat, kata siapa dekat? Kan aku.. kami teman saja kok, kenal saja," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).https://www.instagram.com/p/B8LhPW6DyRa/?utm_source=ig_web_copy_linkSementara itu, Kriss Hatta saat dikonfirmasi awak media mengatakan, k edekatanya dengan Zaskia Gotik berawal dari Uya Kuya yang memberikan nomor Zaskia Gotik kepada Kriss agar bisa berkomunikasi saat tampil kembali di salah satu program. Sejak terhubung itulah, Kriss mengaku selalu menganggap dan merasakan bahwa Zaskia adalah tipe wanita idamannya. Saking dalamnya perasaan itu, Kriss sering kali terbawa perasaan ketika sedang tampil bersama Zaskia.Meski demikian, Kriss tetap bisa 'mengendalikan' hatinya dan masih menganggap hubungan keduanya hanyalah berteman saja."Aku sama dia cuma teman biasa aja, ketemu di televisi, mencoba untuk profesional. Kalau baper ya cuma sebatas aku di panggung aja nggak ada yang gimana-gimana." ucap Kriss Hatta.Seperti apa perasaan Kriss Hatta dan Zaskia Gotik sebenarnya sih?