Persija ajak #JagaGBK!

persija rusak gbk
persija rusak gbk (Foto : )
www.antvklik.com
- Perayaan final Piala Presiden 2018 telah usai, namun saat laga final antara Persija Jakarta melawan Bali United yang berlangsung pada Sabtu (17/2/2018) kemarin rupanya menimbulkan kerusakan pada beberapa fasilitas Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.Dari video yang telah beredar di media sosial, diketahui sejumlah oknum suporter menerobos masuk penjagaan serta pintu depan halaman stadion.
 Akibatnya kerusakan SUGBK setelah final Piala Presiden 2018 ditaksir menghabiskan dana Rp 150 juta. Padahal Stadion tersebut bakal menjadi pusat venue Asian Games 2018 nanti. 

Hastag #JagaGBK kembali ramai

Selama 2 hari media sosial begitu ramai membahas Stadion GBK yang dirusak. Netizen yang melihat video saat final kemarin geram atas aksi the Jakmania. Untuk itu hastag #JagaGBK kembali ramaitidak hanya netizen yang peduli akan stadion yang sudah direnovasi tersebut dan menelan milyaran rupiah. Ternyata sebelum pertandingan final Piala Presiden berlangsung, klub Persija sendiri telah mewanti-wanti para suporternya untuk menjaga ketertiban saat pertandingan berlangsung.Melalui unggahan video bertajuk #JagaGBK di akun instagram resmi @persijajkt, beberapa pemain macan kemayoran mengajak Jakmania melakukan beberapa hal untuk menjaga kemegahan dan kemewahan GBK.