Suasana Terkini Di Hotel Alexis

Alexis
Alexis (Foto : )

www.antvklik.com - tujuh hari pasca penutupan hotel alexis, situasi di jalan re martadinata itu tampak semakin sepi. ditolaknya perpanjangan izin usaha oleh pemprov dki jakarta membuat tempat prostitusi mewah berkedok hotel ini semakin sepi pengunjung.

plang yang berada di depan pintu masuk kini tak terlihat lagi tulisan hotel alexis beserta logo hotel. selain telah menutup identitas hotel, pihak pengelola juga memasang pemberitahuan yang menginformasikan bahwa hotel alexis dan spa saat ini berhenti beroperasi sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

situasi di hotel, kamis siang tadi tampak sepi dan tidak ada tanda-tanda kegiatan prostitusi mewah di tempat ini. terlihat dari depan gedung di jalan re martadinata ancol, hanya sejumlah satpam yang berjaga-jaga di depan pintu masuk parkiran maupun pintu masuk lobby hotel.pihak hotel sepertinya mengerahkan satpamnya disetiap ujung pintu masuk agar tidak ada lagi wartawan yang masuk untuk meliput. pasca penutupan, kegiatan dalam bentuk apapun di hotel alexis dianggap illegal.demikian laporan novi zakaria, dari jakarta utara