Cindera Mata Menarik Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

sovenir1 (1)
sovenir1 (1) (Foto : )

Pada rangkaian acara resepsi pernikahan putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution membagikan sejumlah souvenir cantik, untuk para tamu undangan yang hadir di gedung graha Saba Buana. Ada dua cindera mata menarik yang akan dibagikan kepada tamu undangan, sebagai bentuk ungkapan terima kasih dari kedua mempelai, yaitu tas kecil dan tempat perhiasan dari kaca ukir.

Cindera mata yang akan diberikan kepada para tamu undangan itu, berupa tas kecil yang dibungkus kantong kain warna putih bertuliskan nama Kahiyang Bobby. Tasnya pun terdiri dari berbagai warna, ada warna pink dan warna hitam. Sementara, souvenir lain yang diberikan kepada tamu undangan adalah, tempat perhiasan dari grafir kaca, dengan bentuknya yang mungil berornamen batik.

Astuti, salah satu tamu undangan dari Jakarta, yang berteman dengan ibu Iriana  mengaku, “ senang mendapatkan cindera mata berupa tas  tersebut, dan akan dibawa pulang ke Jakarta sebagai bentuk kenang-kenangan dari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Hal senada juga disampaikan oleh Susanti, tamu undangan yang lain.

Ia mendapatkan cindera mata tempat perhiasan berupa kaca ukir mungil yang cantik.” Ujar Susanti. Seluruh cindera mata pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini, akan dibagikan untuk semua tamu undangan yang hadir, di acara resepsi siang maupun di acara resepsi malam hari nanti.